Sukses

Sweet Home 2 Diisukan Sedang Lengkapi Pemain, Netflix Merespons

Benarkah Sweet Home memiliki musim terbaru?

Liputan6.com, Seoul - Sweet Home dikabarkan bakal memiliki musim kedua. Informasi ini disampaikan pertama kali oleh JTBC News pada Rabu (6/10/2021).

Pemberitaan itu menyebut Lee Si Young dan park Gyu Young bakal kembali bergabung di musim terbarunya. Proses syutingnya dikabarkan akan dimulai pada musim dingin mendatang.

Serial thriller ini juga dilaporkan akan mengcasting aktor lain untuk melengkapi susunan pemain, dan beberapa aktor telah mengkonfirmasi casting mereka dalam drama Korea original Netflix tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kata Netflix

Menindaklanjuti kabar ini, TopStarNews menghubungi pihak Netflix yang memproduksi dan menayangkan serial ini. Mereka belum bisa mengonfirmasi apa pun.

"Belum ada keputusan," kata pihak Netflix dikutip dari situs Soompi, Rabu (6/10/2021).

3 dari 4 halaman

Isu

Kabar bahwa akan ada musim kedua Sweet Home bukan baru kali ini saja berembus. Pada Juli, telah dilaporkan bahwa Sweet Home akan kembali dengan aktor Song Kang, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young untuk musim kedua.

Soal kabar ini, Netflix juga menyatakan bahwa tidak ada yang bisa diputuskan mengenai produksi drama ini.

4 dari 4 halaman

Sweet Home

Sweet Home sendiri berkisah tentang penghuni Apartemen Green Home dalam menghadapi bencana mengerikan yang tiba-tiba melanda. Monster berkeliaran di luar dan dalam apartemen, memaksa mereka untuk bertahan hidup.

Di antara mereka ada Cha Hyun Soo (Song Kang), lelaki penyendiri yang tak punya niat untuk melanjutkan hidup. Ada pula pria misterius Pyun Sang Wook (Lee Jin Wook) yang tak segan menggunakan kekerasan, mantan pemadam kebakaran pemberani Seo I Kyung (Lee Si Young), hingga mahasiswa pintar Lee Eun Hyuk (Lee Do Hyun).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini