Sukses

5 Potret Umi Kalsum Rayakan Ulang Tahun, Ayu Ting Ting Minta Maaf Kejutannya Sederhana

Umi Kalsum mendapat kejutan dari Ayu Ting Ting di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta Umi Kalsum ibunda Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun pada 4 Oktober 2021. Tahun ini, Umi Kalsum berusia 49 tahun. Sang pedangdut tampak memberikan kejutan untuk ibunya. 

Kue ulang tahun dan buket bunga uang menjadi kejutan untuk Umi Kalsum. Terlihat Ajah Ojak, Bilqis, Syifa dan Nanda kekasih Syifa turut hadir dalam momen bahagia tersebut.

 

Presenter Brownis ini juga minta maaf lantaran hanya memberikan kejutan sederhana. Berikut 5 potret perayaan ulang tahun Ibunda Ayu Ting Ting dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (06/10/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Harapan

Dalam caption Instagram, pelantun "Alamat Palsu" menuliskan harapan untuk ibunda. “Smg sehat selalu ibuku, panjang umur, byk rezeki, selalu jd ibu yg terbaik yg selalu dsyg n dcintain sm semua,” tulis Ayu Ting Ting.

3 dari 6 halaman

Selalu Ada

Mantan istri Enji ini juga berharap bisa membuat ibunya bahagia. “Semakin syg ayah, teteh, adek n bilqis, selalu ada utk kita, smg apa yg ibu inginkan semuanya terkabul dijabah Allah amin, smg ibu slalu bahagia n teteh bisa slalu bahagiin ibu amin,” harapnya.

 

4 dari 6 halaman

Maaf

Pada kesempatan itu, bintang Arwah Tumbal Nyai minta maaf. “Maaf y bu surprisenya sederhana n egk bsr"an hehehehee tp kita semua punya cinta n syg yg besar utk ibu....luv u always nae omma,” ungkapnya.

 

5 dari 6 halaman

Bilqis

Bilqis putri Ayu terlihat antusias saat perayaan ultah neneknya. Ia tampak bersemangat saat momen tiup kue.

6 dari 6 halaman

Bahagia

Tampak Umi Kalsum tak henti mengumbar senyum. Ia terlihat bahagia mendapat kejutan dari orang terkasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.