Sukses

Jeff Smith Bebas dari Penjara, Minta Maaf Sambil Ngaku Berjuang Hadapi Iblis Dalam Diri

Jeff Smith rupanya telah bebas dari penjara sejak 15 September 2021. Ia menulis permohonan maaf sambil mengutip lagu Eminem.

Liputan6.com, Jakarta Jeff Smith bebas dari penjara pada 15 September 2021. Setelah setengah bulan berlalu, ia muncul di ruang publik, khususnya jagat maya, dengan mengunggah permintaan maaf tertulis.

Bintang sinetron Putri Untuk Pangeran kini lebih wawas diri sejak terjerat kasus kepemilikan ganja pada April 2021. Mengunggah potret lagi merokok sambil bersandar di dinding, ia meyakini banyak yang kecewa padanya.

Sebelumnya saya mohon maaf jika membuat kalian kecewa. Yah.. beginilah hidupku berjalan.. Ini sangat sulit pada saat itu, dan itu semakin sulit saya tahu,” ujar sang aktor lalu menyematkan emotikon tangan menjura.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terasa Tak Nyata

Yang bisa dilakukan Jeff Smith saat ini, beranjak dari “tempat gelap” menuju terang. Sampai saat ini, bintang film 4 Mantan masih tak percaya bahwa ia diciduk akibat penyalahgunaan narkoba.

Terasa tidak nyata pada awalnya saya tersandung kasus itu,” tulis Jeff Smith di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (3/10/2021). Ia menggambarkan jebakan narkoba serumit labirin.

3 dari 5 halaman

Berdiri dengan Dua Kaki

Tetapi jika tak segera berdiri dengan dua kakiku, bagaimana aku bisa menemukan jalan keluar dari labirin ini? Aku tidak bisa terus hidup seperti itu. Jadi mulai 15 September, saya keluar dari kurungan,” ia menyambung.

Jeff Smith menyadari, setiap orang punya sisi gelap dan “iblis” yang harus ditaklukkan. Ia lantas mengutip lirik lagu “Not Afraid” dari album ketujuh Eminem yang bertajuk Recovery (2010).

4 dari 5 halaman

Menghadapi Iblis

Aku berdiri, menghadapi iblis dalam diriku. Aku berjaga, akan bertahan. Sudah cukup, sekarang aku muak. Saatnya menata hidupku kembali sekarang! Kalo kata Bang Eminem mah,” ia mengutip.

Yang disyukuri Jeff Smith, penyalahgunaan narkoba tak menyebabkan kerusakan parah atau permanen dalam organ tubuhnya. Dalam kondisi terpuruk, ia berupaya mencari kekuatan batin. 

5 dari 5 halaman

Mencari Kekuatan Batin

Tapi aku mencoba mencari kekuatan batin di sana. Dan ya aku pikir: Mengetahui kapan harus bertarung sama pentingnya dengan mengetahui tekniknya,” cuitnya dalam bahasa Inggris.

Setelah bebas, Jeff Smith siap melanjutkan karier yang terhenti pertengahan tahun ini. Sandungan ganja dijadikannya pengingat untuk lebih hati-hati dalam mengambil keputusan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.