Sukses

Neng Wirdha Ekspresikan Rasa Sayang Tulus kepada Ibu Mertuanya

Hubungan pedangdut Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha dengan ibu mertuanya begitu dekat.

Liputan6.com, Jakarta Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha merasa bersyukur mendapatkan ibu mertua yang menyayangi dan mencintainya seperti anak kandung sendiri. Rasa cinta yang didapat pedangdut yang populer lewat lagu "Anak Yang Hilang" dari ibu mertuanya begitu tulus ia rasakan.

Melalui akun Instagram pribadinya, Neng Wirdha menuliskan ungkapan rasa syukur sekaligus kecintaan terhadap ibu mertuanya yang diketahui bernama Mamah Sofia. Sama seperti sang mertua yang mencintainya seperti anak sendiri, Neng Wirdha juga melakukan hal serupa.

Ia menyayangi Mamah Sofia seperti mencintai ibu kandungnya, Elvy Sukaesih. Neng Wirdha belajar banyak hal tentang sisi kehidupan dari ibu mertuanya. Baginya, sang ibu mertua sukses menjadi pelita hati yang menerangi kehidupannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kebaikan dan Ketulusan

"Aku mengenalmu lebih dari seorang mama dari suamiku. Ada berbagai hal yg aku pelajari darimu, soal kebaikan dan ketulusan hati Buatku mama tak ubahnya sebagai ibu kandungku sendiri. Terimakasih mama atas semua pembelajaran dan kasih sayangmu..," tulis Neng Wirdha sebagai status teks unggahan fotonya bersama ibu mertua di Instagram, Sabtu (2/10/2021).

 

 

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih

Neng Wirdha merasa perlu menuliskan ucapan terima kasih untuk ibu mertuanya di Instagram karena tak mampu lagi berkata-kata atas semua kebaikannya.

"Terimakasih yg tak terhingga utk semua kebaikan, dukungan yg sdh mama lakukan untukku semoga Allah senantiasa menjaga dan melindungi mama dlm sehat afiat fii toatillah serta memberikan mama kebahagian, kemuliaan fii dunia wal akhirat.. Aamiin ya Robbal alamiin. #loveyousomuchmama," tulis Neng Wirdha," Neng Wirdha menyambung.

 

 

4 dari 4 halaman

Menangis

Neng Wirdha mengakui kalau dirinya beruntung mendapatkan ibu mertua yang sayang dan perhatian terhadapnya. Sampai-sampai, saat mendoakan Mamah Sofia, Neng Wirdha berurai air mata karena tak sanggup menahan haru.

"Doa terbaik dari Neng Wirdha untuk Mamah Sofia tercinta tersayang. Mudah-mudahan selalu sehat dan dalam ridho Allah.Diberikan kelancaran dan kemudahan untuk mamah juga untuk suamiku Zecky Alatas tercinta tersayang. Allah angkat derajatnya," kata Neng Wirdha dengan berurai air mata di unggahan Instagram Storiesnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.