Sukses

Selain The Guilty, You Season 3 Segera Tayang Oktober Ini di Netflix

Netflix segera menayangkan 'You' Season 3, serial bergenre thriller ini merupakan acara populer di Netflix.

Liputan6.com, Jakarta - Selain The Guilty yang telah tayang pada 1 Oktober kemarin. 'You' Season 3 juga akan segera tayang di Netflix dan membuat alur cerita menjadi lebih intens daripada season sebelumnya. Serial Netflix dengan genre psychological thriller ini telah menjadi salah satu acara paling populer di Netflix. 

Dilansir Meaww, Sabtu (02/10/2021), Season pertama 'You' awalnya ditayangkan di Lifetime pada tahun 2018 dan Netflix menggarap serial tersebut untuk ditayangkan secara internasional. Akhirnya pada season kedua, 'You' resmi menjadi serial original Netflix.

Sejak saat itu, 'You' telah mendapat banyak penggemar di seluruh dunia, sehingga orang-orang menyebutnya sebagai salah satu serial film thriller terbaik belakangan ini. 'You' menjadi salah satu dari banyaknya film dan serial yang sukses setelah digarap oleh Netflix.

Acara seperti 'Money Heist' dan 'Lucifer' mendapat banyak pujian setelah platform streaming terbesar itu menyelamatkan proses pembuatan yang hampir saja dibatalkan. Netflix berharap dengan adanya Season 3 dari 'You', mendapatkan banyak jumlah penonton dalam 28 hari dari hari pertama perilisannya.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alur Serial Netflix 'You' Season 3

Serial yang populer ini akan tayang perdana secara eksklusif di Netflix pada hari Jumat, 15 Oktober 2021. Menurut situs pers Netflix, acara tersebut akan tersedia untuk streaming pada pukul 14.00 WIB.

Pada Season 2, 'You' berakhir dengan Joe hampir mempercayai betapa mengerikannya dia dan hampir memahami apa yang dimaksud Candace ketika dia mengatakan dia akan menunjukkan wajahnya yang sebenarnya. Namun, saat Joe mengetahui bahwa kematian Delilah bukanlah kesalahannya, dia kembali ke keyakinan lamanya.

Ketika Joe bertemu dengan Love, Joe menyadari bahwa Love benar-benar berbeda dan tidak seperti apa yang dia pikirkan. Di Season 3 ini menceritakan Joe dan Love, yang telah menikah dan membesarkan bayi mereka, mengambil keputusan untuk pindah rumah ke daerah Madre Linda di California Utara.

Rumah baru mereka dikelilingi oleh pengusaha teknologi, tetangga yang suka menghakimi, dan biohacker yang terkenal. Joe berkomitmen untuk peran barunya sebagai suami dan ayah, namun ia takut jika tidak dapat mengedalikan emosi pada Love. Joe tinggal bersama Love karena anak mereka, sebab dia tidak ingin anaknya memiliki masa kecil yang buruk, seperti yang dia rasakan.

Akankah Joe tetap menjalin hubungan nya dengan Love di Season 3? Nantikan penayangan perdana 'You' di platform streaming Netflix!

Penulis: Vania Dinda Marella

3 dari 3 halaman

Infografis Perfilman Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini