Sukses

Jelang Pembukaan PON XX Papua, Nowela dan Pengisi Acara Konvoi Menuju Stadion Lukas Enembe

Nowela bagikan momen para pengisi acara pembukaan PON XX Papua konvoi munuju Stadion Lukas Enembe, Jayapura.

Liputan6.com, Jakarta Nowela Elizabeth Auparay akan memeriahkan pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang akan disiarkan langsung dari Stadion Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura, Sabtu (2/10/2021).

Sebagai putri daerah, Nowela merasa senang bisa dilibatkan dalam hajatan olahraga yang digelar setiap empat tahun sekali.

Melalui akun Instagramnya Nowela membagikan video para pengisi acara konvoi menuju Stadion Lukas Enembe.

"Konvoi semua pengisi acara menuju stadion Lukas Enembe," tulis Nowela dalam Instagram Story-nya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Sebelum konvoi dimulai, Nowela memanjatkan doa agar acara bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana yang telah disiapkan secara matang.

"And so we celebrated because the LORD had indeed worked miracles for us.we cried as we went out to plant our seeds. now let us celebrate as we bring in the way to plant our seeds, but we will celebrate and shout as we bring in the crops. PSalms 126," tulis Nowela.

3 dari 4 halaman

Pengisi Acara

Upacara pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Jayapura, bakal berlangsung Sabtu (2/10/2021) malam waktu Indonesia Timur. Deretan artis papan atas Indonesia seperti Raffi Ahmad, Tulus, Ruth Sahanaya dan masih banyak lagi, akan terlibat dalam upacara pembukaan tersebut.

Suami Nagita Slavina itu akan hadir dalam praacara sebagai pembawa acara bersama dengan Intan Saumadina, Piter Ginuny, dan Irsa Yoku.

4 dari 4 halaman

Artis Lokal

Selain itu, penyanyi-penyanyi top bakal menyemarakkan upacara pembukaan pesta olahraga terbesar di Indonesia itu. Sementara artis-artis asli Papua semisal Edo Kondologit, Nowela Elizabeth Auparay, Trio Papua, dan Albert Fakdawer pun terlibat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.