Sukses

Ditanya Apakah Akan Nikah dengan Chef Chadra, Tamara Bleszynski: Doain Aja Ya

Tengok kebersamaan Tamara Belszynski dan Chef Chadra.

Liputan6.com, Jakarta - Tamara Bleszynski mulai terbuka soal hubungannya dengan seorang chef bernama Chandra. Lewat akun Instagram terverifikasinya, dia kerap memperlihatkan foto bersama sang koki.

Bersama dengan foto-fotonya, Tamara Bleszynski juga menulis kalimat manis. Dia mengungkap bahwa suasana hatinya sedang bahagia.

"Dìsini senang, disana senang…dimana2 hatiku senang, asal kamu bahagia," tulis mantan istri Mike Lewis di media sosialnya pada Kamis (30/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebentar lagi

Kalimat selanjutnya, Tamara mengisyaratkan seolah ada sebuah rencana. "Thank you for being sabar @chefchandra_y sebentar lagi…yahhh," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Akan Nikah?

Dalam unggahan berikutnya, Tamara Bleszynski menanggapi pemberitaan media daring soal hubungannya dengan Chef Chandra. Artikel itu berjudul, Tamara Bleszynski Dekat dengan Chef Chandra & Siap Lepas Status Janda?

Terkait hal ini, dia tak memberi penjelasan apa pun selain minta doa. "Jgn bising. Doain aja yah," kata ibu dua anak ini.

4 dari 4 halaman

Rasa Kagum

Tamara Bleszynski lantas mengunggah foto saat Chef Chandra beraksi di dapur. Dengan menyertakan emotikon hati, ia mengurai kekaguman pada Chandra dalam menjalankan profesinya.

"Kamu adalah si super bawel… semua makanan harus disajikan sempurna. Kamu adalah seni dan inspirasi dì dunia kuliner Indonesia. Thank you for being you @chefchandra_y 🙏❤️ ~ Tamara Bleszynski," tutup bintang Air Terjun Pengantin itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini