Sukses

Usai Tak Lagi Ngeband, Candil Eks Seurieus Kini Berjualan Burger

Candil eks Seurieus mencoba bisnis baru dengan berjualan burger.

Liputan6.com, Jakarta Mantan vokalis band Seurieus, Dian Dipa Chandra atau yang beken dengan nama panggung Candil kini jarang muncul di layar kaca. 

Setelah berpisah dengan grup band Seurieus, dirinya lebih memilih bersolo karier sebagai penyanyi.

Nama Candil pun sudah jarang terdengar. Candil rupanya masih aktif di dunia musik. Ia beberapa kali memperlihatkan kegiatan bermusik di Instagram. Lalu seperti apa potret dan kabar Candil saat ini?

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aktif di Sosmed

Candil sangat aktif di sosial media. Ia kerap membagikan kesehariannya di Instagram.

3 dari 5 halaman

Aktif Bermusik

Meski jarang muncul di televisi, Candil masih aktif bermusik. Ia kerap tampil di acara-acara musik yang lebih banyak live di YouTube. Salah satunya adalah acara SLOW ROCKALISASI belum lama ini.

4 dari 5 halaman

Penggalangan Dana

Candil melakukan aksi sosial untuk membantu anak-anak yang ditinggal orangtuanya karena Covid-19. Aksi penggalangan dana dilakukan Candil lewat koloborasi dengan grup band Seurieus dengan personel lama. 

“Setelah 13 tahun… akhirnya hari ini gw akan latihan lagi sama SEURIEUS formasi lama, persiapan untuk besok! doakan kita bisa perform maksimal demi penggalangan dana untuk anak2 yang ditinggal orang tuanya karena covid," kata Candil.

5 dari 5 halaman

Jualan Burger

Candil juga melebarkan sayap ke dunia bisnis. Dia memiliki dua bisnis di bidang kuliner. Pertama warung kopi kekinian yang diberi nama Koprock dan burger Rockabuga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.