Sukses

Ayu Ting Ting Utang Rp 700 Ribu ke Wendy Cagur 3 Tahun Belum Dibayar, Alasannya Bikin Ngakak

Cerita Ayu Ting Ting soal utang dengan Wendy Cagur.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting rupanya memiliki utang dengan Wendy Cagur sebesar Rp 700 ribu. Selama tiga tahun utang itu belum dibayar dan kerap jadi pembahasan di program televisi.

Seperti baru-baru ini misalnya, utang Ayu Ting Ting pada Wendy Cagur kembali diungkit dalam acara Lapor Pak, yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

"Orang dia ngutang sama temannya 700 ribu aja, 3 tahun belum dibayar," kata Wendy Cagur yang potongan videonya diunggah ke akun TikTok oleh salah satu warganet.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penjelasan Ayu

Gara-gara utangnya pada Wendy kembali dibahas, Ayu Ting Ting akhirnya memberi penjelasan. Sebenarnya, sudah lama ibunda Bilqis ini ingin melunasi utangnya.

"Nih penonton dengerin, ini tolong jangan di-cut, gue sudah pernah mau bayar, cuma nggak dikasih bayar, kata dia, 'Biarin Yu, buat becandaan terus'," ucapnya diiringi tawa.

3 dari 4 halaman

Ditanya Pedagang

Sampai-sampai, seorang pedagang pernah bertanya mengenai utang tersebut langsung kepada Ayu Ting Ting.

"Pernah kejadian gue pergi, ketemu tukang dagang, 'Ayu benar punya utang sama Wendy?' Sampai gue ditanya, demi Allah gue ditanya begitu," curhatnya.

4 dari 4 halaman

Dinasihati

Penjual itu bahkan sampai menasihati Ayu Ting Ting untuk membayar utang. Pelantun "Sambalado" ini mau tak mau memberi penjelasan pada penjual tersebut.

"Saya bilang, 'Bohong Bu, saya mau ngegantiin'. Kata ibunya, 'Ya, jangan Mba, cakep-cakep masa punya utang'. ha ha, gue sudah mau ngelunasin, beneran," kaya Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.