Sukses

Sempat Unggah Miliki Perut Buncit, Kini Baim Wong Berhasil Lakukukan Diet

Baim Wong bahkan sampai memiliki cara khusus untuk menurunkan berat badannya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang juga seorang Youtuber Baim Wong mengaku beberapa tahun belakangan tubuhnya tidak ideal. Ayah Kiano Tiger Wong itu mengaku tubuhnya berotot sejak dulu dan saat ini tidak nampak lagi.  

Diakui Baim Wong banyak pria saat ini memang berlomba-lomba untuk mendapatkan tubuh ideal. Memiliki tubuh kekar dan berotot juga merupakan impian setiap laki-laki. Apalagi jika memiliki pekerjaan yang mengharuskan untuk selalu tampil di publik. Hingga segala cara dilakukan, termasuk diet dan olahraga demi bentuk tubuh idealnya.

Upaya demi upaya dilakukan Baim, sampai ia menyindir dirinya sendiri lewat postingannya di Instagram tentang rencananya ber-diet yang selalu gagal. Baim Wong mengaku beberapa kali usahanya untuk menurunkan berat badan tidak konsisten dan menemui banyak alasan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ideal

Hingga akhirnya aktor berusia 39 tahun ini mengunggah transisi foto dirinya dari 2 bulan yang lalu, hingga kini yang sudah lebih ideal dan berotot. 

“2 Bulan Yang Lalu. Bye bye endut. #keepgoing #baimwongjadiaderai #sehatbersamalmen,” tulis Baim Wong di akun Instagramnya.

 

3 dari 4 halaman

Komentar

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri komentar dari kerabat dan juga followers Baim Wong, lantaran perubahannya tersebut. Merekapun mempertanyakan cara apa yang dipakai oleh Baim. 

Ternyata, dalam kurun waktu 2 bulan ini Baim melakukan diet sehat yang langsung dibimbing oleh masternya, yaitu Ade Rai. Baim mulai menjalankan gaya hidup yang lebih baik dan sehat, dengan cara berpuasa dan workout demi tubuh idealnya. 

“Yang pasti gue juga menjaga dan mengontrol asupan yang masuk ke dalam tubuh,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Suplemen

Dalam beberapa postingan di Instagram dan YouTube pribadinya, Baim juga terlihat mengonsumsi L-Men Platinum yang merupakan suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji. Ia juga mengonsumsi L-Men Protein Bar untuk cemilannya.  

“L-Men Platinum suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji, dengan nutrisi yang lengkap, efektif bantu pembentukan tubuh atletis. Nah, kalau snack L-Men Protein Bar mengandung serat, lebih rendah lemak, dan tinggi protein bisa bantu penuhi kebutuhan protein harian." kata Jesaya Christian, Brand Manager L-Men.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.