Sukses

Reza Arap Alami Gangguan Tulang Belakang, Mulai Tak Nyaman Beraktivitas

Reza Arap mengaku bahwa ia hampir setiap hari bolak-balik ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Oktovian yang kita kenal sebagai Reza Arap personel Weird Genius, baru-baru ini mengumumkan kabar kurang menyenangkan di media sosial terkait kondisi kesehatan tubuhnya.

Suami Wendy Walters ini memamerkan hasil rontgen pada punggungnya. Rupanya, Arap sedang mengalami gangguan tulang belakang. Ia mengaku selama delapan hari belakangan sempat tak nyaman beraktivitas.

Bahkan, Reza Arap mengaku bahwa selama itu ia hampir setiap hari bolak-balik ke rumah sakit. Sampai akhirnya diketahuilah kondisi tulang belakang yang cukup memprihatinkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pergeseran Tulang Belakang

"Menahan nyeri sejak 8 hari lalu. Pergi ke rumah sakit hampir setiap hari, memindai setiap inci tubuhku...," ujar Reza Arap dalam keterangan foto berbahasa Inggris di Instagram @ybrap yang diunggah Selasa (28/9/2021).

"Mendapat jawaban hari ini bahwa ada pergeseran pada tulang belakangku. Juga tubuh bagian bawahku memiliki nalar respons yang rendah akhir-akhir ini," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Merasa Terganggu

Reza Arap pun mengakui bahwa kondisinya ini mungkin tak separah orang-orang yang sudah memiliki masalah dengan tulang belakang sejak kecil. Namun, Arap mengungkapkan dirinya sangat terganggu dengan kondisi kesehatannya saat ini.

 

4 dari 5 halaman

Energi Terkuras Sia-Sia

"Sakit sekali, aku tidak bisa tidur nyenyak, tidak melakukan hubungan intim dengan baik, terlalu banyak obat-obatan dan penghilang rasa sakit, energiku terkuras setiap hari tanpa alasan yang pasti, bahkan tidak bisa bermain gim," ungkap Arap.

 

5 dari 5 halaman

Terapi Sendiri

Sayangnya, Arap tak menjelaskan lebih lanjut seputar penanganan medis apa yang akan dijalaninya setelah ia bolak-balik ke rumah sakit.

Namun, ia mengaku punya metode terapi sendiri untuk melupakan sakit punggungnya, yakni dengan mendengarkan lagu-lagu yang ia nyanyikan, menikmati jajanan, serta berduaan dengan istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.