Sukses

Kocak, Gritte Agatha Dituding Jadi Selingkuhan oleh Wanita Tak Dikenal

Tanpa alasan yang jelas, seorang perempuan tak dikenal menuding Gritte Agatha sebagai selingkuhan suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Gritte Agatha membagikan pengalaman kurang menyenangkan, namun menggelikan. Gritte Agatha mendapat telepon dari seorang perempuan yang tak dikenalnya.

Tanpa alasan yang jelas, perempuan di ujung telepon tersebut menuding Gritte Agatha sebagai selingkuhan suaminya.

Artis sekaligus YouTuber berusia 25 tahun itu kemudian mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya ke Instagram pribadinya pada Selasa (28/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dituding Jadi Selingkuhan

"Mbak siapa? Mbak siapa saya tanya?! Apanya suami saya?!" tanya perempuan tersebut dengan nada tinggi kepada Gritte Agatha.

"Saya bingung deh, ibu tanya suami ibu aja, saya nggak tau," jawab Gritte Agatha santai.

"Kok tanya suami saya? Ini ada buktinya nomor ini kok, nomor mbak," timpal wanita tersebut tetap ngotot.

 

3 dari 4 halaman

Penjelasan

Rupanya, perempuan tersebut merasa cemburu buta lantaran menemukan nomor telepon Gritte Agatha di tas milik suaminya. Setelah perdebatan panjang, Gritte Agatha mulai paham letak permasalahannya. Suami perempuan tersebut rupanya sempat meminta pekerjaan kepada Gritte Agatha.

"Mungkin suami ibu kemarin yang bawain G*box. Ngangkat-ngangkat kali. Coba tanya kemarin bawa akuarium nggak dia. Saya pindahan kemarin, saya nyewa G*box, dia ikut kali," jelas Gritte.

"Kemarin kayaknya mungkin suami ibu minta kerjaan. Saya tapi nggak nyatat nomor suami ibu. Mungkin kemarin suami ibu dibawa untuk bawa akuarium sama lemari saya. Kemudian dia meminta untuk menjadi security," tambah Gritte Agatha.

 

4 dari 4 halaman

Salah Sambung

Setelah mendengar penjelasan Gritte Agatha, perempuan tersebut mulai melunak dan langsung mengakhiri pembicaraan. Gritte Agatha kemudian meminta perempuan tersebut untuk meminta maaf, sayangnya sambungan telepon itu langsung diakhiri.

"Salah Sambung. Terplottwist 2021, engga pernah kebayang dilabrak karena disangka selingkuhan... ciputat, warganya nih...," tulis Gritte Agatha menyertai unggahannya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.