Sukses

Jelang Tayang Love is a Story Episode 5, Intip Karakter Gendis yang Diperankan oleh Amanda Rawles

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti tidak sabar menunggu episode baru Vidio Original Series Love is a Story. Cerita romansa anak remaja dengan sedikit cerita unik membuat series yang dibintangi oleh Amanda Rawles ini sayang untuk dilewatkan.

Kehadiran Love is a Story sejak 15 September 2021 memberikan warna tersendiri di antara Vidio Original Series yang sudah ada sebelumnya. Cerita yang memuat unsur tidak bisa diterima logika membuat Love is a Story menyuguhkan cerita unik.

Adanya empat karakter utama dalam Love is a Story juga membawa cerita tersendiri. Hal ini tentunya juga lekat dengan cerita anak remaja yang datang dari berbagai latar belakang. Salah satunya adalah karakter Gendis yang diperankan oleh Amanda Rawles.

Menjelang tayangnya Love is a Story episode 5, kini saatnya untuk kenal lebih dekat dengan karakter Gendis yang di awal kedatangannya sudah mencuri perhatian penonton.

2 dari 4 halaman

Si Cuek Baik Hati

Gendis merupakan gadis berusia 16 tahun yang terkenal cuek dengan sekitar. Dari penampilannya, Gendis terlihat nyaman dengan gayanya yang santai namun terkesan urak-urakan.

Dari luar, dirinya terkenal dengan pribadi yang tegas, bebas, dan to the point. Ia senang membahas semuanya tanpa basa basi. Meskipun begitu, dibalik kepribadiannya ini masih tersimpan sisi baiknya.

Hal ini pun diutarakan langsung oleh temannya sendiri yaitu Damar. Di mata Damar, walaupun Gendis terkenal galak, Gendis punya jiwa sosial yang tinggi. Ia senang berbagi kepada orang yang membutuhkan walaupun uang penghasilannya dari mengajar les privat tidak begitu banyak.

3 dari 4 halaman

Punya Banyak Adik

Di awal cerita mungkin belum ada yang tahu bahwa Gendis dari kecil dibesarkan di sebuah panti asuhan. Jika di sekolah dirinya terlihat sangar, hal tersebut tidak berlaku ketika dirinya berada di panti tempat ia tinggal.

Di sana, ia menjadi tempat untuk bermain dan berkeluh kesah untuk adik-adiknya. Tak ada satupun yang takut dengannya. Hal ini berbanding terbalik dengan reaksi teman-teman di sekolahnya khususnya kaum Adam.

Memiliki banyak adik membuat dirinya harus bisa memberi contoh yang baik. Kebiasaan ini juga yang membentuk dirinya menjadi cewek yang mandiri.

4 dari 4 halaman

Panutan SMU Nusa Bangsa

Penampilan dan kepribadian yang berbanding terbalik dengan Jelita tak membuat Gendis dimusuhi oleh teman-temannya. Justru dia selalu menjadi panutan hampir semua teman di sekolahnya karena prestasinya yang patut diacungi jempol.

Banyak murid yang meminta bantuan darinya jika dalam waktu dekat akan diadakan ulangan harian. Gendis juga kerap membantu mengajarkan beberapa materi pelajaran sekolah yang belum dipahami oleh temannya.

Hal ini yang membuat Gendis membuka jasa kursus les privat dari rumah ke rumah. Dari penghasilannya ini, Gendis sering membelikan buku-buku dan keperluan lainnya untuk adik-adiknya di panti.

Akankah ada orang yang berhasil melihat sisi baik dari Gendis? Jika saja Tristan melihat perjuangan dan kepribadian Gendis yang berbeda ini, akankah ia berhenti untuk terus mencela dan bertengkar dengannya?

Tunggu Love is a Story episode 5 yang akan tayang besok Rabu (29/9/2021). Saksikan terus Love is a Story series yang hadir dengan episode baru setiap Rabu hanya di aplikasi Vidio.