Sukses

Tom Felton Ungkap Kabar Terkini Usai Kolaps di Lapangan Golf

Kamis lalu, Tom Felton dibawa keluar lapangan golf dengan menggunakan tandu.

Liputan6.com, Wisconsin- Tom Felton kini tak cuma sibuk di dunia hiburan, tapi juga menekuni olahraga golf. Bahkan pada Kamis (23/9/2021) lalu ia mengikuti turnamen golf untuk para selebritas yang merupakan bagian dari Ryder Cup..

Hanya saja yang terjadi kemudian bikin penggemar khawatir.

Aktor waralaba Harry Potter tersebut terlihat dibawa keluar lapangan menggunakan tandu. People mewartakan saat dibawa keluar lapangan, pria 34 tahun ini dalam keadaan sadar, setelah sempat kolaps saat berada di hole ke-18.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kondisi Terkini

Sabtu kemarin, Tom Felton akhirnya kembali muncul ke media sosial, mengabarkan kondisinya saat ini. "Semakin hari semakin baik," tulisnya di kolom caption Instagram.

3 dari 5 halaman

Lumayan Menyeramkan

"Hanya ingin mengucap terima kasih kepada semuanya atas doa yang menyenangkan. Yeah, itu adalah episode yang lumayan menyeramkan, tapi sudah berlalu," kata Tom Felton di hadapan 10,9 juta pengikutnya di medsos ini.

Ia menambahkan bahwa dirinya mulai pulih setelah mendapatan perawatan.

4 dari 5 halaman

Pakai Nyanyian

"Dan bila kamu khawatir...don't you worry, girl, Tom will be doing fine. So, don't you worry, Tom will be doing fine," sang ator melanjutkan sambil bernyanyi.

5 dari 5 halaman

Belum Jelas

Hingga saat ini, masalah kesehatan yang dialami sang pemeran Draco Malfoy belum jelas. Perwakilan Tom Felton juga tak memberi jawaban saat dimintai klarifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.