Sukses

Titi DJ Merias Wajah Pembantu yang Sudah 36 Tahun Bekerja Untuknya, Alasannya Mengharukan

Titi DJ jadi juru rias untuk Marsini alias Mersyong, asisten rumah tangga yang sudah 36 tahun bekerja untuk sang diva. Begini kisahnya.

Liputan6.com, JakartaIni adalah Mersyong. Saya kemarin jadi MUA-nya dia. Sayang fotonya agak blur. Dan yang berikut ini adalah cerita saya kemarin,” demikian Titi DJ mengawali cerita di akun Instagram terverifikasinya, 25 September 2021.

Jumat (24/9/2021), pelantun “Sang Dewi” dan “Bahasa Kalbu” bangun jam 4 pagi untuk menjadi juru rias Mersyong. Mersyong dan suaminya, Slamet, hari itu akan menikahkan putrinya, Mita Yuliana.

Tadi bangun jam 4 pagi, utk dandanin asisten pribadi sy yg sudah bekerja bersama sy selama 36 tahun. Namanya Marsini, panggilan sayangnya: Mersyong. Mersyong jadi karyawan sy sejak dia remaja sampai sudah punya suami,” tulis Titi Dwi Jayanti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Titi dan Mersyong

Mersyong kini punya tiga anak. Kali pertama mendengar kabar Mersyong akan menikahkan putrinya, Titi DJ antusias. Ia berjanji akan menjadi penata rias Mersyong pada hari bahagia putrinya.

Tak hanya itu, Titi DJ menyewa penata rias artis, Yazid. Yazid adalah penatas rias langganan artis papan atas Tanah Air. Selain Titi DJ, ia menangani riasan Denada hingga Ruth Sahanaya. Titi DJ ingin, putri Mersyong menjadi diva sehari.

3 dari 5 halaman

Kenapa Turun Tangan

Nah kenapa saya turun tangan sendiri utk mendandani Mersyong? Karena ini sy anggap sebagai salah satu bentuk terima kasih sy atas kesetiaan dia selama ini,” pemilik album Kuingin menjelaskan.

Bagi Titi, Mersyong dan Slamet bukan pembantu atau asisten. Pasangan ini dan ketiga anak mereka dianggap sebagai keluarga Titi DJ. Kebahagiaan Mersyong adalah kebahagiaan sang diva.

 

4 dari 5 halaman

Yuli Teman Main Salmaa

Dia dan Slamet sudah seperti keluarga sy sendiri, begitu juga anak2nya. Yuli seumuran dengan Daffa. Jadi dulu Mersyong dan sy barengan hamilnya. Lucu yaaa!” ibu empat anak ini menerangkan.

“Yuli pun teman main Salmaa Salwaa di rumah waktu mereka masih kecil2. Jadi terharu banget deh tadi bisa dandanin Mersyong di hari pentingnya dia. Sayang banget sm km Syong,” pungkas Titi DJ lalu membubuhkan emotikon mata berkaca. 

5 dari 5 halaman

Andien Merinding

Keputusan Titi DJ menjadi juru rias sang pembantu merefleksikan kebaikan hatinya. Sejumlah selebritas menyanjung bintang film Madame X. “Luar biasa sayang,” cetus Krisdayanti di kolom komentar.

Mbak Titi, merinding aku bacanya yaa Allah,” Andien menyahut. “You are very kind hearted, Mbak Titi sayang. Selamat buat Mersyong dan Yuli!” Reza Artamevia menyelamati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.