Sukses

3 Alasan Azriel Hermansyah Menolong Ibu Tiga Anak Korban Kecelakaan, Bikin Ashanty Mewek

Liputan6.com, Jakarta Ashanty mengungkap tragedi yang terjadi dua minggu silam. Mobil Azriel Hermansyah mengalami kecelakaan. Seorang ibu disebut menyenggol mobil putra Krisdayanti.

Ibu tersebut tersungkur di aspal. Sejumlah saksi di lokasi kejadian melihat ibu ini kurang fokus hingga menubruk mobil. Meski tak bersalah, hati Azriel Hermansyah tergerak welas asih.

Mendengar insiden ini, Ashanty kala itu mengutus beberapa asisten untuk mendampingi putra sambungnya yang terlibat kecelakaan. Saat itulah rasa bangga mekar di hatinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bunda Enggak Menyuruh

“Di situ bunda memang enggak menyuruh kamu untuk nungguin. Tapi yang hebatnya kamu, mau orang-orang sudah datang, kamu di situ sampai selesai. Kamu bayar (biaya pengobatan di rumah sakit) sampai ibu itu dijemput sama suaminya,” kata Ashanty.

Ini terungkap dalam video siniar yang diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, pada 21 September 2021. Azriel Hermansyah merespons dengan membeberkan tiga alasan mengapa tetap menolong ibu tersebut.

3 dari 5 halaman

Habis Pulang Kerja

Pertama, kondisi ekonomi saat ini serbasulit. Pandemi Covid-19 dan kebijakan PPKM yang terus diperpanjang pemerintah Indonesia berdampak ke semua orang.

“(Alasan kedua) tuh ibu habis pulang kerja. Dia harus menafkahi anaknya. Dia punya tiga anak dan dia bilang suaminya juga lagi enggak ada kerjaan. Jadi kisah hidupnya itu yang membuat aku kasihan, aku harus menolong dia,” urainya.

4 dari 5 halaman

Kala Nurani Memanggil

Azriel Hermansyah lalu mengungkap alasan ketiga yang membuat Ashanty terharu, yakni suara hati. Putra sambungnya merasa terpanggil oleh hati nuraninya sendiri.

“Terpanggil saja dari diriku. Aku tunggui dan dia senang banget,” cowok kelahiran Jakarta, 27 Juni 2000, ini memberi tahu. Ketulusan Azriel dirasakan oleh ibu tiga anak itu. 

5 dari 5 halaman

Ya Allah Azriel...

“Dia bilang: Ya Allah Azriel kamu baik banget. Kamu anaknya Bunda. Bunda baik banget bisa mengajari kamu kayak begini. Dia menanyakan Bunda,” Azriel Hermansyah menambahkan.

Mendengar kisah sang putra sambung, Ashanty tak mampu menutupi rasa syukurnya. Pelantun “Bohong” dan “Dulu” tak bisa berkata apa-apa kecuali, “Alhamdulillah.”