Sukses

Mobil Azriel Hermansyah Tabrakan dengan Ibu 3 Anak, Ashanty Sebut Putra Sambungnya Tak Bersalah

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu, Azriel Hermansyah dua minggu lalu tertimpa musibah di salah satu ruas jalan di Jakarta. Mobilnya bersenggolan dengan seorang ibu. Korban terkapar di jalan.

Menurut sejumlah saksi di tempat kejadian, ibu itulah yang menubruk mobil Jiel. Meski demikian putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti tak sampai hati melihat seorang ibu ambruk di aspal.

Sadar telah terjadi kecelakaan, Azriel Hermansyah menghentikan mobil lalu membawa ibu ini ke Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan. Ashanty buka suara merespons musibah ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

2 Minggu yang Lalu...

“Dua minggu yang lalu, Jiel tabrakan sama orang, tapi Jiel enggak salah. Jiel mau belok ke apartemen, si ibu ini katanya lagi hang ya,” katanya, kami lansir dari video siniar di kanal YouTube The Hermansyah A6, 21 September 2021.

Azriel Hermansyah membeberkan, “Dari lampu merah itu aku mau lurus, (jalanan) itu kosong. Jadi aku agak ngebut, aku lurus, ada ibu-ibu satu di sini, dia di kiri. Ya sudah aku ngebut saja orang ibunya di kiri enggak kanan.”

3 dari 5 halaman

Ibunya yang Nubruk

Saat mobil melaju, Azriel Hermansyah melirik kaca spion dan melihat ibu yang di kiri jalan telah ambruk. Sejumlah saksi menyebut, ibu ini kurang fokus lalu menubruk mobil. Tergerak belas kasih, Azriel menolong.

“Yang aku bangga adalah Jiel bawa ibu itu ke mobil Jiel, motornya ditaruh, Jiel bawa ke rumah sakit. Dan lebih lengkapnya lagi adalah padahal ibunya yang nubruk, kan,” Ashanty menukas.

4 dari 5 halaman

Tunggui dan Bayari

“Jiel bawa ke Rumah Sakit Pondok Indah, habis itu Jiel obati sampai dokter (bilang) ini harus di ini-ini-ini Jiel iyain, dan Jiel obati sampai selesai, Jiel tunggui dan bayari,” urainya.

Mengetahui anak sambungnya menunaikan tanggung jawab menolong sesama, Ashanty terharu. Pelantun "Jodohku" dan "Luar Biasa" kemudian menangis. 

5 dari 5 halaman

Ibu Tiga Anak

Azriel Hermansyah pun berkaca-kaca mengenang kecelakaan ini. Hatinya makin teguh ingin menolong setelah tahu, ibu yang terkapar ternyata punya tiga anak.

“Karena aku di situ enggak enak sih sama ibu-ibunya dia punya anak tiga,” ujar cowok kelahiran Jakarta, 27 Juni 2000. Ia bersyukur kondisi ibu tiga anak itu telah membaik.