Sukses

Ratu Meta Buka Peluang Usaha di Bisnis Resto dan Kafe untuk Orang Lain

Ratu Meta mengaku tidak terlalu terdampak pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 mengubah banyak hal mulai dari pekerjaan hingga bisnis. Namun, hal ini tidak membuat Pedangdut Ratu Meta merasa putus asa dalam kondisi wabah virus Corona tersebut. 

Ratu Meta mengaku malah ingin membantu sesama dengan membuat peluang usaha bagi masyarakat yang terdampak.

“Alhamdulilah di masa pandemi ini aku lebih banyak kumpul keluarga, urus resto dan kafe,” ujar Ratu Meta saat di dihubungi via Telfon, Rabu (22/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bisnis

Wanita kelahiran 7 November 1989 ini, selain disibukan dengan bisnis resto dan kafe yang dinamakan Ratu seafood dan Shareloc coffee ini, namun tetap nyanyi walaupun job tak sebanyak dulu sebelum adanya Covid-19. 

“Job sempat ada beberapa kali tapi nggak seperti normalnya hampir sering, tapi sih masih bisa bersyukur masih bisa bertahan dan tidak sampai jual aset dan harus fokus juga dengan Ratu seafood dan Shareloc caffeenya,” ujar Ratu Meta.

 

3 dari 4 halaman

Usaha

Hebatnya, di saat sebagian orang menutup usaha akibat pandemi, tapi tidak dengan Ratu Meta yang lebih banyak membuka peluang untuk orang lain. 

“Lagi pandemi gini aku bismilah berusaha untuk buka cabang lagi dan buka peluang terus untuk orang lain yang penting niat lilahi taala,” ujar pelantun yang akan merilis single Rahasia di belakangmu ini.

 

4 dari 4 halaman

Ekspansi

“Biasanya di saat pandemi orang jarang ekspansi bisnis, tapi aku berharap dan berani menghadapi ini artinya usaha yang aku geluti ini bisa lebih berkembang lagi,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.