Sukses

Pacar Mick Jagger Pamerkan Wajah Anak Balita Sang Rocker, Warganet: Mirip Bapaknya

Deveraux yang berusia empat tahun, dianggap berparas mirip sang ayah, Mick Jagger.

Liputan6.com, Los Angeles - Usia Mick Jagger memang sudah sepuh, yakni 78 tahun, tapi ia masih punya buah hati yang sedang lucu-lucunya. Foto si kecil yang kini berusia empat tahun tersebut, baru-baru ini dibagikan oleh kekasih sang vokalis, Melanie Hamrick.

Dilansir dari People, Rabu (22/9/2021), mantan penari balet berusia 34 tahun tersebut membagikan foto hitam putih Deveraux, yang kerap dipanggil Devi.

Bocah empat tahun ini tampak menatap kamera, dengan rambut pirangnya yang kelihatan sedikit acak-acakan. Foto ini langsung memancing komentar warganet. Ternyata banyak yang menganggap si kecil mirip dengan sang vokalis The Rolling Stones.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mini Mick

"Menggemaskan banget! Mirip ayahnya!" tulis seorang warganet.

"Dia itu bapaknya!" kata yang lain.

Pengguna Instagram lainnya berujar, "Mini Mick."

3 dari 5 halaman

Homie

Lucas, putra Mick Jagger yang sebelum kelahiran Devi bertatus sebagai anak bungsu, ikut berkomentar.

"The Homie," kata pria 22 tahun ini, menyapa si kecil dengan panggilan akrab.

 

4 dari 5 halaman

Punya Delapan Anak

Seperti diketahui, Mick Jagger memiliki delapan anak dari lima wanita yang berbeda. Yang tertua adalah Karis Hunt Jagger yang lahir tahun 1970.

Selain anak, pelantun "Sweet Thing" ini juga punya lima cucu dan satu cicit.

Mick Jagger dan Melanie Hamrick sendiri telah menjalin hubungan selama tujuh tahun.

5 dari 5 halaman

Lanjutkan Tur

Mick Jagger sendiri kini tengah bersiap untuk merampungkan tur "No Filter" yang sempat ditunda karena pandemi Corona.

Ia dan anggota The Rolling Stones lain sempat melakukan pertunjukan pemanasan dengan penonton kecil, awal pekan ini. Mereka mempersembahkan permainan mereka kepada mendiang Charlie Watts, drumer grup ini yang meninggal akhir Agustus lalu. 

"Dalam titik ini, malam ini adalah masa penuh kesedihan bagi kesedihan bagi kami karena ini adalah tur pertama kami dalam 59 tahun yang kami gelar tanpa Charlie Watts tercinta," tutur Mick Jagger dalam video rekaman penampilan mereka, yang dibagikan ke Twitter. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.