Sukses

Baru Usia Setahun, Putra Ammar Zoni dan Irish Bella Jadi Brand Ambassador 4 Produk

Liputan6.com, Jakarta - Sabtu (18/9/2021), pasangan selebritas Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar perayaan ulang tahun buah hati mereka, Air Rumi Akbar 1453, di Puncak, Jawa Barat, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Ini bukan perayaan tambah usia biasa. Dalam kesempatan itu, Air Rumi Akbar 1453 melakukan prosesi cap tangan kontrak sebagai brand ambassador untuk empat produk sekaligus.

Terkait pencapaian Air Rumi Akbar 1453 ini, Ammar dan Irish tak henti mengucap syukur. Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 itu mengenang saat dikaruniai momongan tahun lalu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

A Star Is Born

“Kami tidak melihat (prosesi cap tangan) itu sebagai bekerja karena kami sudah ‘mengemas’ dia, mengafirmasikan dari dia sebelum lahir, a star is born. Dia adalah bintang yang lahir, bersinar dari dia lahir,” kata Ammar Zoni.

Prosesi cap tangan dilakukan Air Rumi Akbar 1453 setelah memotong kue tar. Dengan cap tangan itu, ia menjadi brand ambassador empat produk yakni Merries Smile, Mama's Choice, Memorylife, dan Grouu.

3 dari 5 halaman

Beri Pengaruh Baik

Penghasilan yang didapat Air Rumi Akbar 1453 murni untuk dirinya sendiri. Saat prosesi cap tangan berlangsung, Ammar dan Irish melantun harapan indah dalam hati.

“(Semoga) dia akan menjadi sosok yang memberi pengaruh baik. Itu keinginan kami. Empat brand ini semata-mata bukan untuk kami, tapi untuk dia,” bintang sinetron Cinta Suci menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Persiapkan Masa Depan

Dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, 18 September 2021, Ammar Zoni dan Irish Bella ingin menyiapkan masa depan anak sejak dini di samping cinta kasih yang terus diberikan.

“Kami sudah mempersiapkan sejak dini, untuk masa depan dia nanti. Jadi apapun pendapatan dia saat ini, bagaimanapun nanti itu miliknya. Disiapkan untuk menjadi milik Air,” urai Ammar diiyakan sang istri. 

5 dari 5 halaman

Usia, Kesehatan, Rezeki

“Alhamdulillah. Kami bersyukur dengan nikmat usia, kesehatan, dan rejeki dari Allah SWT untuk kami. Khususnya untuk Air yang hari ini setahun usianya,” pungkas Ammar Zoni.

Perayaan ulang tahun ini mengusung tema Turkish Festival dengan menyorot angka 1453 yang menjadi nama belakang Air. Angka 1453 merupakan tahun penaklukan Konstantinopel oleh Muhammad Al Fatih, sosok yang dikagumi Ammar Zoni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.