Sukses

Klarifikasi Ammar Zoni Soal Perayaan Ultah Pertama Anak Terlalu Meriah Padahal Si Kecil Belum Paham

Ammar Zoni dan Irish Bella merayakan ulang tahun putra mereka Air Rumi Akbar 1453 di Puncak, Jawa Barat, Sabtu (18/9/2021).

Liputan6.com, Jakarta Menikah pada April 2019, pasangan selebritas Irish Bella dan Ammar Zoni dikaruniai seorang putra yang kemudian dinamai Air Rumi Akbar 1453 pada 18 September 2020.

Sabtu (18/9/2021), si buah hati merayakan ulang tahun pertama di Bogor, Jawa Barat. Mengundang sejumlah keluarga, sahabat, dan kolega, perayaan ini menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Sudah makin aktif, sesuai doa kami: Air kalau kamu sudah ulang tahun setahun kamu jalannya yang lancar ya. Omongan itu doa, makanya setahun sudah jago jalannya,” Irish Bella menggambarkan si kecil.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pernah Kehilangan

Ammar Zoni menyebut kehadiran anak membuat rumah tangganya makin penuh warna. Bintang sinetron Anak Langit dan Cinta Suci menyebut doa-doanya diijabah Sang Khalik.

“Kita sudah pernah kehilangan jadi saat hamil lagi dan lancar, melahirkan, alhamdulillah Air sehat, melihat perkembangannya bersyukur sekali,” kata Ammar Zoni dalam wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, hari yang sama.

3 dari 5 halaman

Banyak Yang Bertanya

Dalam kesempatan itu, sang aktor menjawab gunjingan publik yang menyebut perayaan ulang tahun pertama Air Rumi Akbar 1453 kelewat meriah. Padahal, si kecil belum paham definisi pesta ulang tahun.

“Banyak yang bertanya: Wow meriah sekali ulang tahunnya anak untuk umur setahun padahal dia belum mengerti. Benar, tapi ini bukan untuk ulang tahunnya Air saja,” ia menjelaskan.

 

4 dari 5 halaman

Kebanggaan dan Syukur

“Ini simbol kebanggaan dan syukur kami atas kehadiran Air di hidup kami yang melengkapi cinta kami berdua. Hidup kami bahagia. Dari sini dimulailah kehidupan antara saya sebagai suami sekaligus ayah. Irish juga sebagai istri dan ibu,” imbuh Ammar Zoni.

Lewat perayaan ini pula, bintang film Retak Gading mengilas balik perjuangan bersama Irish Bella dalam mendapat momongan. Termasuk, janin kembar yang gugur pada Oktober 2019. 

5 dari 5 halaman

Rayakan dengan Berbagi

“Apalagi pengalaman yang terjadi di hidup kami kehilangan anak kembar, penantiannya enggak memakan waktu lama. Doa kami setiap malam, Air dan Irish selalu mengafirmasikan kita pengin seperti apa nantinya Air,” Ammar Zoni mengenang.

Bagi Irish Bella dan Ammar Zoni, ini bukan sekadar perayaan namun berbagi dengan cara menyenangkan. “Kasih giveaway dan doorprize ke keluarga semuanya. Jadi kalau dibilang dimanjakan, insyaallah ini sesuai saja, yang normal-normal,” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.