Sukses

Bisnis Minuman Kekinian, Berapa Omzet yang Didapat Arya Saloka?

Arya Saloka berbisnis di bidang food and baverage.

Liputan6.com, Jakarta - Makanan dan minuman kekinian selalu mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Pesinetron Arya Saloka pun tertarik menjajal bisnis minuman kekinian.

Dalam menjalankan bisnisnya ini, Arya Saloka menggandeng sahabatnya, Riska Apratima Saputro. Pemilik nama sapaan Icha ini menceritakan asal mula lahirnya bisnis bernama Kokoni tersebut.

"Yang berawal dari pertemanan dengan Arya Saloka kita berpikir perteman kita jangan cuma sekedar main-main aja. Kita akhirnya punya ide bareng-bareng, bikin bisnis bersama," tutur Icha kepada wartawan, Sabtu (18/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komunikasi dengan Partner Bisnis

Icha menuturkan bahwa berbisnis dengan Arya Saloka sangat menyenangkan. Ini jadi salah satu faktor yang membuat bisnis F&B yang didirikan pertengahan 2021 ini dapat berjalan dengan baik.

"Karena dia gampang komunikasi, untuk bertukar pikiran, walaupun dia sibuknya setengah mati, tapi dia sempet sempatin komunikasi sm aku dan team lewat zoom, atau telepon, dan dia jg sering menyempatkan kalau libur meeting bareng di kantor," ujar pemilik akun Instagram @Ichaariskaa.

3 dari 4 halaman

Omzet

Lantas berapa omzet yang sudah diterima Arya Saloka dan Icha sejak bisnisnya dimulai? Meski tak menyebutkan angka, namun Icha menyebut hasilnya memuaskan.

"Untuk omzetnya Alhamdulillah bagus, kita kan termasuk pemain baru, dan buka di saat pandemi. Surprise banget sih menurut aku bisa dapat omzet kayak gini," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Bisnis Automotif

Selain bisnis di bidang F&B, Icha juga masih fokus menjalankan bisnis automotif.

"Awalnya aku main bisnis di bidang otomotif, pernah buka showroom mobil di Jawa dan di Jakarta sampai sekarang alhamdulillah masih," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.