Sukses

Hotman Paris Sebut Honor dari Desiree Tarigan Hanya Sebatas Uang Transportasi, Kepercayaan yang Utama

Liputan6.com, Jakarta Drama rumah tangga Desiree Tarigan dan suaminya, Hotma Sitompul, rupanya belum usai. Pihak seberang minta ibunda Bams eks Samsons melepaskan kuasa hukumnya, Hotman Paris.

Permintaan ini belum menemukan titik terang. Presenter Hotroom menyebut sang klien masih setia dengannya. Terkait ini, Hotman Paris bersuara lewat akun Instagram terverifikasinya.

“Desire yang sedang ribut dengan suaminya, yang sedang berselisih dengan suaminya berulang-ulang mengatakan Desi tidak akan memecat pengacara Hotman Paris,” katanya soal drama rumah tangga Hotma Sitompul.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Perihal Honor

Hotman Paris mengklaim Desiree Tarigan sangat percaya dan puas dengan cara kerjanya bersama tim. Ia lantas buka kartu soal honor yang didapat dari Desiree Tarigan selama ini.

“Desi mengakui honor yang dibayarkan Desi sebagai ibu rumah tangga enggak ada apa-apanya dibandingkan dengan honor yang diterima oleh Hotman dari ratusan perusahaan raksasa yang menjadi klien Hotman Paris,” ujar Hotman Paris.

3 dari 5 halaman

Desi Setia

Namun pengacara kelahiran Laguboti Sumatra Utara, 20 Oktober 1959, tak memandang rupiah. Karenanya, Desiree Tarigan tetap setia kepada Hotman Paris dan belum bersedia melepaskannya.

“Desi setia kepada kuasa hukumnya dan tidak akan mencabut kuasanya Hotman Paris. Ayo Bu Desi, terserah kamu. Lawan, kalau memang itu prinsipmu. Hotman Paris akan setia membelamu,” ia menyambung.

4 dari 5 halaman

Hotman Menyatakan Gratis

“Memang benar, honor yang yang saya terima hanya sebatas (uang) transport. Tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan ratusan perkara kakap yang saya pegang,” Hotman Paris membeberkan.

“Bahkan, laporan pidana yang dibuat oleh ibunya Desi, Hotman menyatakan gratis. Oke? Inilah namanya trust kepercayaan. Pengacara modalnya trust kepercayaan,” paparnya panjang. 

5 dari 5 halaman

Kepercayaan Adalah Modal

Lewat video berdurasi 2 menit dan 2 detik yang diunggah di medsos pada Jumat (17/9/2021), Hotman Paris mengingatkan publik bahwa modal utama pengacara adalah membangun kepercayaan ke klien.

Trust, trust, trust. Kepercayaan adalah modal dari klien dan kenapa banyak pengusaha dari etnis Tionghoa sangat setia menjadi klien Hotman Paris? Karena Hotman bisa dipercaya. Saya tidak pernah mengkhianati klien,” ia mengakhiri.