Sukses

Streaming Jumat Berkah, Program Religi Terbaru Indosiar untuk Mengeksplorasi Khazanah Islam

Streaming program terbaru Jumat Berkah yang hadir di Indosiar dan platform streaming Vidio. Ikuti Farul LIDA, Selfi LIDA, dan Doni Dion AKSI ASIA mengeksplorasi khazanah Islam.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu stasiun TV ternama di Indonesia, Indosiar selalu menyuguhkan program-program terbaiknya kepada para pemirsa. Dalam waktu dekat ini, Indosiar akan menghadirkan program terbarunya berjudul Jumat Berkah.

Dari judulnya, program ini merupakan program religi islami yang akan memberikan informasi tentang khazanah Islam. Konsep yang akan dihadirkan dalam program Jumat Berkah tidak berbeda jauh seperti reality show.

Akan ada liputan seputar informasi berbagai tempat ibadah islam yang indah, tempat-tempat bersejarah islami, panti asuhan, panti jompo, dan masih banyak lagi. Jumat Berkah akan dipandu oleh host populer Farul LIDA, Selfi LIDA, dan Doni Dion AKSI ASIA. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Tayang

Jumat Berkah akan tayang perdana pada hari Jumat (17/9/2021) pukul 16.00 WIB eksklusif di Indosiar di Vidio. Selanjutnya, Anda bisa menyaksikan episode terbaru Jumat Berkah setiap Jumat. 

Untuk Anda yang tidak ingin melewatkan acara ini, Anda bisa streaming Jumat Berkah melalui aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.