Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series Tayang Kamis 16 September Sore: Anak Buah Argadana Usir Ken

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series sore ini tentang apa? Maudy dan Ken sampai di dekat foodtruck, Ken parkirin motor, kemudian Maudy mau jalan, tapi Ken dengan sigap langsung memapah Maudy.

Zara menyambut antusias kedatangan Ken dan senang Ken bisa mampir, tanya Ken mau minum apa? Maudy bilang Ken sebentar lagi pergi. Sementara Deina tampak bête lihat Ken datang sama Maudy.

Vanesa lagi stalking akun IG nya Andi dan dia melihat foto-foto Andi yang di rumahnya. Rama lalu mendekat mau ngelihatin HP-nya Vanesa.

Anak buah Argadana datang dan usir Ken.. Ken tentu aja balik marah..ini hak saya minum kopi di sini. Anak buah Argadana nggak mau tahu.

Drama Sinemart ini hadir mulai pukul 15.30 WIB.

 

2 dari 4 halaman

Dikeroyok

Zidan melihat Ken dikeroyok tapi dia gak tahu yang ngeroyok Ken suruhan Argadana..Zidan menengahi...Tapi Zidan malah mau kena pukulan...

Wilan datang ke kamar Bunga dan melihat kosong. Wilan lalu tanya Suster yang bilang kalau Bunga sudah pulang baru saja.

 

3 dari 4 halaman

Beli Makanan

Bunga yang lagi keluar apartemen mau beli makanan, tapi saat jalan diikutin terus sama anak buah Rinaldi, Bunga panik dan melangkah cepat.

Saat itu Dinda yang lagi di jalan dari kantor muncul dan mencari kayu buat mukul anak buah Rinaldi.

 

4 dari 4 halaman

Di Ujung Jalan

Risma ketemuan sama Ken. Di ujung jalan dekat rumah Argadana.. Tanyadengan penasaran kenapa Lalu Risma cerita ke Ken soal Naura.

Risma lalu menangis sedih lihat Ken... jadi inget rumah tangga Ken dan Maudy..

Risma mendoakan Ken dan Maudy ga jadi cerai.. Ken terima kasih.