Sukses

Gaji Jadi Asisten Raffi Ahmad Per Bulan Bisa Buat Beli Motor

Berapa nominal gaji asisten Raffi Ahmad?

Liputan6.com, Jakarta - Merry, asisten Raffi Ahmad bicara soal penghasilan yang dia terima per bulan. Sebagai informasi, Merry sudah lebih dari 15 tahun mengabdi pada suami Nagita Slavina.

Meski tak berterus terang perihal detail nominalnya, Merry mengungkap bahwa gaji per bulan cukup untuk membeli satu unit kendaraan.

"Ya, alhamdulillah, saya enggak pernah kasih tahu sih. Cuma kalau misalnya diumpamakan kita beli sesuatu ya motor satulah," tutur Merry di acara Kopi Viral belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Investasi

Agar uangnya tak habis begitu saja, Merry telah menginvestasikan penghasilannya ke beberapa aset. Di luar itu, dia juga diberi kendaraan oleh Raffi Ahmad. "Rumah sudah, investasi tanah. Mobil sudah juga dikasih (Raffi Ahmad)," kata pria asal Madura ini.

3 dari 4 halaman

Lelah

Meski memiliki gaji besar, pekerjaan Merry tidaklah mudah. Dia harus mengikuti jadwal pekerjaan Raffi yang padat merayap setiap hari. "Manusia pasti lelah. Apalagi dari pagi sampai pagi kadang enggak pulang. Mandinya di basement di stasiun TV," ia menyambung.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Setiap pekerjaan memiliki suka duka dan dia sangat mensyukuri pekerjaannya saat ini. "Cuma kita balik ya inilah nikmati saja. Banyak orang yang enggak ada pekerjaan, banyak orang yang ingin kerja," tutup Merry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.