Sukses

Desiree Tarigan jadi Saksi di Sidang Cerai Bams eks Samsons

Desiree Tarigan banyak mendapatkan pertanyaan dari Majelis Hakim.

Liputan6.com, Jakarta Bams eks Samsons menjalani persidangan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam persidangan yang digelar Selasa (14/9/2021), ibunda Bams, Desiree Tarigan menjadi saksi. 

Istri pengacara Hotma Sitompoel itu mengaku ditanya beberapa pertanyaan oleh Majelis Hakim. Namun, Desiree enggan menjelaskan pertanyaan apa saja yang dimaksud.

“Kami tadi sebagai saksi, saya dan anak saya (adik Bams, Prianka Regana Bukit) sebagai saksi atas gugatan istrinya Bams. Jadi, mengenai apa dan bagaimana ini sidang tertutup saya pikir nanti Bams yang akan menjelaskannya. Kami tidak berkapasitas untuk itu," ujar Desiree Tarigan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bungkam

Namun, Desiree tidak membeberkan apa saja pertanyaan apa saja yang ditanyakan dalam persidangan.  

“Ya pertanyaan umum. Saya pikir ini nanti Bams saja yang menjelaskan," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ikut Campur

Sebagai orangtua, Desiree tidak terlalu ikut campur masalah rumah tangga sang anak. Meskipun begitu, Desiree hanya bisa mendoakan yang terbaik buat sang buah hati. 

"Ya pasti reaksi orang tua sama, kalau melihat anaknya bermasalah tetapi kembali lagi yang menjalani kehidupan anak-anak sendiri. Saya di sini kan, hanya orang tua mendoakan yang terbaik buat mereka," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Menghargai

“Apapun keputusan mereka itu saya menghargai dan kami sebagai orangtua tidak bisa ikut campur dalam masalah ini," tutup Desiree Tarigan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.