Sukses

Sinopsis Love is a Story Episode 1: Semua Mata Tertuju Pada Tristan

Liputan6.com, Jakarta Platform streaming Vidio akhirnya merilis serial orisinil mereka yang berjudul Love is a Story. Series yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Rebecca Klopper ini tayang dengan episode perdana pada Rabu, (15/9/2021).

Di awal episode 1 Love is a Story, narasi yang ditawarkan masih tentang pengenalan karakter-karakter yang bermain di serial romansa ini. Kisah berfokus pada Gendis (Amanda Rawles), Jelita (Rebecca Klopper), Tristan (Jerome Kurnia), dan Damar (Chicco Kurniawan).

Tristan dan Damar merupakan sepasang sahabat yang sudah lama berteman. Begitu juga dengan Gendis dan Jelita. Masing-masing dari mereka memiliki kepribadian yang berbanding terbalik satu sama lain. Meskipun berbeda, kedua tampak akur dan saling mengisi.

Damar merupakan anak yang berasal dari keluarga berada. Sementara hal serupa juga datang dari Jelita. Di sisi lain, Tristan dan Gendis pun berasal dari keluarga yang sederhana. Perbedaannya terletak pada sifatnya mereka.

Gendis merupakan anak berprestasi di sekolahnya. Ia selalu membantu teman-temannya agar bisa mendapatkan nilai sempurna. Sayangnya, hal ini tidak berlaku untuk Tristan. Walaupun terkenal karena merupakan jagoan sekolah, tapi untuk urusan prestasi, jauh dari kata baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Ada Apa dengan Tristan?

Untuk episode awal ini, kehidupan Tristan lebih banyak disorot. Terlihat bahwa Tristan memang pentolan di sekolah SMA Nusa Bangsa. Tak ada satupun yang tak kenal dengan dirinya. Bahkan para guru pun juga familiar dengan Tristan.

Dari penampilannya saja sudah terlihat bahwa Tristan seperti tidak serius dalam urusan sekolah. Seperti memakai baju seragam yang berantakan, hingga membawa-bawa rantai di saku celananya.

Suatu hari, ia ingin mendapatkan perhatian Jelita. Jelita yang baru saja selesai berlatih cheerleader langsung dihampiri oleh Tristan untuk diberikan air mineral. Jelita pun menerima air pemberiannya. Karena merasa aneh dengan Tristan, Jelita pergi meninggalkannya sesaat setelah berbincang-bincang sedikit.

Tak lama setelah bertemu dengan Jelita, Tristan dipanggil oleh salah satu gurunya. Ia pun diberikan setumpuk buku pelajaran agar bisa memperbaiki nilainya yang semakin menurun. Hasil ulangannya pun mendapatkan nilai C. Ia pun disuruh untuk mencari tutor agar bisa melakukan remedial.

Penasaran dengan karakter Tristan dan perjalanannya meraih cinta Jelita? Lansgung saja nonton Love is a Story eps 1 sekarang. Saksikan Love is a Story series yang tayang setiap Rabu eksklusif di layanan streaming Vidio.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS