Sukses

Adhisty Zara Beri Komentar Genit pada Unggahan Pamungkas, Langsung Diprotes

Liputan6.com, Jakarta - Adhisty Zara beberapa waktu lalu membuat heboh dunia maya. Bersama mantan suami Rachel Vennya, keduanya melakukan adegan mesra.

Sempat menghilang, kini pemilik nama lahir Adhisty Zara Sundari Kusumarwardhani kembali eksis di media sosial.

Dan baru-baru ini adik kandung Hasyakyla Utami memberikan komentar pada unggahan milik musikus Pamungkas.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Bermain Gitar

Dalam unggahan di Instagram terverifikasi miliknya, baru-baru ini, Pamungkas memperlihatkan dirinya tengah bermain gitar.

"A late post—— did a private online gig last week. i miss playing music. 📸 @harisman.satria," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Dikomentari

Sehari setelahnya Adhisty Zara pun memberikan komentarnya. Bukan dalam kata-kata melainkan sebuah emotikon.

"❤️," tulisnya sebagai keterangan.

 

4 dari 4 halaman

Diprotes

Meski bukan dalam bentuk kata, namun komentar bintang film Dua Garis Biru langsung dibanjiri protes dari warganet.

"@zaraadhsty ketika seorang zara sudah tak lagi termaafkan karena tak bisa menjaga privacy dirinya sendiri hanya hinaan dan cacian yang akan diterima. Semoga filmnya masih bisa sukses dan diterima jadi setidaknya ada yang bisa dibanggakan," tulis akun @thesundaym.

"@zaraadhsty astaga. Gak capek kamu jadi incaran media?? Apa masih kurang?? Apa kamu kekurangan kasi sayang atau gimana sih?? Heran aku. Gak yang itu yang ini mau aja kau embat🙈🙈. please Yang ini jangan yah. Kalo yang sebelumnya kaga apa2 soalnya Gue kaga KENAL. kalo yang ini jangan. Mending loh fokus sama Masa depan Loh aja ya!!! Anak baikkkkk, nurut okayy🔥🔥," tambah akun @nrfating.

"@zaraadhsty lu ngapain kesini 🤨," timpal akun @ley_kth.