Sukses

Dave Moffatt Hadir di Ulang Tahun Zaskia Adya Mecca Tanpa Dibayar

Kebahagiaan Zaskia Adya Mecca yang kini akrab dengan idolanya, Dave Moffatt.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang spesial dari perayaan ulang tahun Zaskia Adya Mecca  ke-34. Idolanya sejak kecil, personel The Moffatts, Dave Moffatt hadir di momen spesial tersebut.

Lewat akun Instagramnya, Zaskia Adya Mecca mengenang masa lalu saat dia masih menggilai The Moffatts. Saat SMP, istri Hanung Bramantyo ini pernah bolos sekolah agar bisa ke hotel untuk melihat idolanya dari dekat.

"Seharian di lobby hotel (eh ga boleh masuk lobbynya deng.. bahkan diparkiran luar) berharap bisa liat sekejap aja sebelum nonton konser mereka.. Ga ketemu. Yaiyalah mereka lewat jalan lain," tulis bintang Para Pencari Tuhan di Instagramnya, Senin (13/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ngefans

Ibu lima orang anak ini mengaku sudah ngefans dengan The Moffatts sejak SD. Dia gemar mengoleksi kaset albumnya, menghafal lagunya, hingga bergabung fan club-nya. 

"20 tahun kemudian, suami sayangku @hanungbramantyo & kakak terhebatku @tasyanurmedina kasih kejutan yang bikin ku ga berkutik 5hari… berasa jadi ABG lagi," tulis wanita berhijab itu.

3 dari 4 halaman

Keseruan Bersama Dave

Ya, Dave Moffatt tiba-tiba datang ke vilanya di Yogyakarta, sebagai kejutan atas ulang tahun Zaskia Mecca. Tak berhenti di situ, mereka juga melakukan berbagai hal seru bersama selama beberapa hari di Yogyakarta.

"@davemoffattmusic ada di villa, main ke rumah, nginep, semobil bareng, makan, ngobrol sampe tengah malem, naik motor keliling jogja, makan di angkringan sampai ku beresin kamar plus kopernya (kalo ini krn ku OCD pengen rapihin aja)" tuturnya.

4 dari 4 halaman

Berapa Bayarannya?

Sejumlah orang mungkin bertanya-tanya berapa bayaran mendatangkan Dave Moffatt? Zaskia Adya Mecca pun memberi jawaban mengejutkan.

"Nope! Dia ga kerja kesini, ga mau dibayar apa2, dia menuhin undangan ka Tasya aja krn mereka emang da kenal sebelumnya.. (long story!)" ungkapnya.

"Speechless sama semuanya.. dalem hati ngebatin terus , 'Ya Allah apa pantes yaa ku dapetin semua ini🥲🥲'. Oh well, Life is always full of surprises," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.