Sukses

Ria Ricis Cerita Awal Perkenalan dengan Teuku Ryan

Seperti apa perjalanan cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan?

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis tak lama lagi akan dinikahi Teuku Ryan. Lewat YouTube Natasha Wilona, YouTuber kondang ini bercerita tentang hubungannya dengan sang calon suami.

Perkenalan mereka rupanya diawali dari ketertarikan Teuku Ryan pada Ria Ricis di media sosial. Itu terjadi pada Januari 2021.

"Dia itu seingat aku pernah kirim salam lewat teman aku, Adin, Januari waktu tahun baru, kirim salam ke Adin karena dia Insta Strory-in aku. Nah si Bang Ryan: Salamin dong buat kakak yang itu," kata adik Oki Setiana Dewi dalam video yang diunggah Sabtu (11/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menggubris

Setelah salamnya disampaikan oleh teman, Ria Ricis tak terlalu menanggapi. Saat itu, dia belum memiliki rasa penasaran pada pria asal Aceh tersebut.

"Aku enggak gubris banget apalagi dia di Aceh kan, tapi kata si Adin dari selama itu dia sering mantau, katanya sih. Cuma aku enggak terlalu ingat," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Komunikasi Juli 2021

Berbulan-bulan terlewati, keduanya akhirnya mulai sering berkomunikasi sejak Juli 2021. Dalam waktu singkat, keduanya merancang pernikahan.

"Tapi aku cuek saja enggak digubris banget. Jadi dari Januari, berbulan-bulan lewat akhirnya mulai kontakan Juli 2021," ia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Kapan?

Namun saat ditanya mengenai pernikahan, bintang film Aku Tahu Kapan Kamu Mati minta didoakan agar semua rencana berjalan lancar.

"Doain ya, doain ya banget," ucapnya, seperti terlihat dalam kanal YouTube KH Infotainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.