Sukses

Kata Bella Shofie Soal Nilai Ijazah Matematikanya Yang Sempat Viral

Nilai ijazah matematika Bella Shofie sempat menarik perhatian warganet

Liputan6.com, Jakarta - Nama Bella Shofie sempat menjadi perbincangan hangat warganet setelah potret ijazahnya saat SMA viral di jagat maya. Yang paling mencuri perhatian warganet adalah nilai matematika Bella Shofie yang mencapai 9,67

Nilai matematika Bella Shofie ternyata lebih baik dari mata pelajaran lainnya. Terkait hal itu, istri Daniel Rigan angkat bicara. Sejak duduk di bangku sekolah dasar, kata Bella Shofie, ia sangat menyukai mata pelajaran matematika.

"Dari SD, SMP, SMA sampai sekarang aku suka banget matematika," kata Bella Shofie ditemui di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (9/9/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Niat Pamer

Bella Shofie menjelaskan, tidak ada niatan dirinya untuk memamerkan nilai matematikanya. Sebab awalnya, ia hanya ingin memamerkan foto saat dirnya masih SMA.

"Sebenarnya enggak mau nunjukin nilainya, tapi mau nunjukin ini loh foto gua waktu SMA. Ternyata orang malah fokus sama nilainya," Bella Shofie menguraikan.

3 dari 4 halaman

Berguna

Sebagai pebisnis, metematika dirasa sangat berguna bagi Bella Shofie. Sebab, ia bisa menghitung untung dan rugi bisnisnya.

"Makanya dalam hal bisnis, kadang-kadang aku teliti banget gitu," tutur Bella Shofie.

4 dari 4 halaman

Masih Suka

Hingga kini matematika masih menjadi pelajaran favorit Bella Shofie. Banyak manfaat yang ia dapat dari pelajaran matematika dan bisa diajarkan ke anak-anaknya. 

"Sampai sekarang aku suka banget sama yang namanya matematika," kata Bella Shofie. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.