Sukses

Sheila Marcia Hapus Tato karena Takut dengan Tuhan

Sheila Marcia bakal menghilangkan tato di tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia menjadi salah satu artis yang memiliki banyak tato di tubuhnya. Namun belakangan diketahui, Sheila berniat menghilangkan semua tato yang dimilikinya. 

Seperti terlihat di salah satu unggahannya di Instagram. Salah satu tato yang dimilikinya di kening sudah dihilangkannya.

“Di hati aku ada niatan untuk ngilangin seni rajah ini dari tubuhku, kalaupun tidak mampu semuanya, yang pasti ada beberapa yang benar-benar ingin aku hapus dan tidak lagi terukir di tubuhku," kata Sheila Marcia di akun Instagram, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Alasan

Sheila mengaku memiliki alasan khusus untuk menghilangkan tatonya. Sheila beralasan untuk menghapus tatonya, karena takut dengan Tuhan dan untuk anak serta suaminya. 

“Nggak tahu masuk akal atau tidak, tapi aku mau lakukan ini untuk Tuhan nomor satu. Kedua untuk orangtuaku, anak-anak dan suamiku," tutur Sheila Marcia.

 

3 dari 5 halaman

Keinginan

Sudah sejak lama ternyata Sheila ingin menghapus tato tersebut. Dirinya memiliki rencana untuk menghilangkan tato sejak 3 tahun lalu. 

“Niatan ini sudah mulai muncul di hati tahun 2018. Akhirnya di tahun 2021 ini bisa terlaksana," ucap Sheila.

 

4 dari 5 halaman

Sakit

Menurut dia, menghapus tato lebih sakit daripada membuatnya. Meski demikian, mantan kekasih Anji ini rela menahan rasa sakit tersebut demi membahagiakan keluarganya. 

“Aku berserah sama Tuhan apakah bisa niatanku untuk bisa lumayan bersih someday terwujud. Yang pasti bakal lama banget karena tato banyak banget dan sakit banget ternyata laser tato itu," ucapnya.

 

5 dari 5 halaman

Biaya

Selain itu juga, menghapus tato memerlukan biaya yang tidak sedikit. Namun mantan kekasih Roger Danuarta ini yakin untuk tetap melakukannya. 

“Selain sakit yah biayanya nggak maen-maen. Aku percaya kalau Tuhan izinkan pasti akan diberikan jalan juga kekuatan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.