Sukses

Di Bintang Pantura 6 Indosiar Panggung Pilih Pilih Grup 3: Silvia Ananta (Kubu Raya) Bikin 4 Mentor Jatuh Hati

Saksikan Bintang Pantura 6 setiap malam di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Panggung Pilih-Pilih Bintang Pantura 6 kembali hadir di hadapan pemirsa Indosiar, Senin (6/9/2021) malam. Di panggung Pilih Pilih Grup 3, Nassar (Tim Kiyowo), Via Vallen (Tim Sayang), Happy Asmara (Tim Happy), dan Dewi Perssik (TimTerpesona) hadir sebagai mentor dan kembali bergerilya memilih biduan dan biduanita berbakat yang akan diajak bergabung ke dalam tim mereka untuk dibimbing.

Mereka berhak mendorong tuas saat menentukan biduan dan biduanita untuk dipilih serta masing-masing mentor juga memiliki satu kali kesempatan menarik selendang jika ingin memilih biduan dan biduanita yang telah terpilih oleh tim lain di kompteisi Indosiar ini.

Sebanyak empat biduan dan biduanita dari Grup 3, Senin malam berjuang memikat hati mentor yakni Sandhya Jayanthy (Jakarta), Desofi Rawit (Bandung), Ilham Patrick (Garut), dan Silvia Ananta (Kubu Raya).

Tidak ketinggalan Juragan Soimah juga hadir malam tadi dengan busana yang luar biasa diikuti oleh Nunung sebagaiAsisten Juragan.Silvia Ananta (Kubu Raya) langsung memanaskan panggung Bintang Pantura 6 lewat “Lagu Sexy” disertai dengan goyangan Kibas Rambut dan goyangan TTM (Tarik Tambah Mesra) yang sukses mengajak seisi Studio 5 Indosiar bergoyang bersama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Audisi

Nassar menjadi mentor pertama yang mendorong tuas disusul oleh Dewi Perssik,Happy Asmara, dan Via Vallen. “Kamu itu tidak hanya cantik tapi juga enerjik. Saya sudah menyukai penampilankamu sejak audisi kemarin.

Penampilan malam ini pun kamu tidak tampak grogi sama sekali dan sudah sepertipenyanyi profesional”, puji Nassar yang malam tadi mengenakan kostum berwarna kuning dengan penuh motif buah nanas dan sangat menyita perhatian.  “Bagusnya Silvia itu masuk tim saya karena sangat mempesona”, ujar Dewi Perssik mencoba meyakinkan Silvia Ananta (Kubu Raya) untuk bergabung di Tim Terpesona.

Gayung punbersambut, Silvia Ananta (Kubu Raya) begitu yakin untuk bergabung dalam Tim Terpesona.Semakin malam panggung Bintang Pantura 6 semakin meriah dengan Joget Dar Der Dor yang dipimpin olehRuben Onsu, Irfan Hakim, dan Jirayut DAA.

 

3 dari 4 halaman

Tuas

Giliran Sandhya Jayanthy (Jakarta) yang berjuang memikat hatipara mentor dengan menyanyikan lagu “Arjunanya Buaya” serta menyisipkan lirik berbahasa India. Namun keberuntungan belum memihak pada Sandhya Jayanthy (Jakarta) karena tidak ada satu pun mentor yang mendorong tuas hingga akhir penampilannya.

Juragan Soimah mencoba meyakinkan seluruh mentor untuk memilihSandhya Jayanthy (Jakarta). Keempat mentor pun memiliki alasan tersendiri tidak memilih Sandhya Jayanthy (Jakarta).

“Kamu itu cantik dan suara kamu itu bagus sebenarnya. Hanya saja penampilan kamu itu masih kuranggreget”, komentar Via Vallen.

 

 

4 dari 4 halaman

Goal geol

Goal Geol Karawitan ditampilkan oleh biduanita asal Bandung yakni Desofi Rawit dengan menyanyikan lagu“Sinden Jaipong”. Hanya Dewi Perssik dan Nassar yang mendorong tuas untuk penampilan Desofi Rawit (Bandung). “Saya tahu dia ini bibit unggul”, puji Dewi Perssik.

Sementara Happy Asmara dan Via Vallen tidak memilih Desofi Rawit (Bandung) karena menilai kurang sesuai kriteria Tim Sayang dan Tim Happy. Desofi Rawit (Bandung) meyakinkan diri untuk bergabung dalam Tim Kiyowo.

Ilham Patrick (Garut) menjadi biduan terakhir yang tampil dari Grup 3 menyanyikan lagu “Pamer Bojo” dengan Goyang Tali Kenur. Upaya Ilham Patrick (Garut) belum berbuah manis karena tidak dipilih oleh keempat mentor.

Juragan Soimah pun mulai kecewa kepada keempat mentor. “Malam ini saya sudah mengenakan kostum yang berat jadi jangan membuat hidup saya semakinberat dengan tidak memilih peserta yang bagus ini. Nassar kamu takut merasa tersaingi atau gimana karena dia jugafans kamu loh!”, ujar Juragan Soimah dengan penuh emosi.

Dengan demikian hanya Desofi Rawit (Bandung) dan Silvia Ananta (Kubu Raya) yang telah dipilih oleh mentor. Di akhir acara keempat mentor tidak ada yang menggunakan kesempatannya untuk Tarik Selendang. Sehingga Silvia Ananta (Kubu Raya) tetap berada di Tim Terpesona dan Desofi Rawit (Bandung) bergabung dalam TimKiyowo. Sementara Sandhya Jayanthy (Jakarta) dan Ilham Patrick (Garut) harus menghentikan perjuangannya karena keempat mentor tidak terpikat untuk memilih mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini