Sukses

Nadya Mustika Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Rizki 2R Buka Suara

Nadya Mustika sempat diberitakan hamil dan ngidam.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Rizki 2R, Nadya Mustika dikabarkan sedang hamil anak kedua. Kabar tersebut sempat membuat heboh dunia maya.  

Saat disinggung mengenai kabar tersebut, sang suami, Rizki 2R akhirnya buka suara.

“Masa sih aku kaget, belum ada (hamil) lah,” kata kembaran Ridho 2R seperti dilansir dari Dream, Selasa (7/9/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hamil

Sebelumnya, pedangdut Iis Dahlia sempat menyebutkan bahwa Nadya tengah hamil dan ingin makan pempek. Namun menurut Rizki hal itu hanya gurauan saja.  

“Itu Iki yang minta padahal. Ya alhamdulillah itu (Nadya hamil), kalau rezeki ya. Kalau belum jalanin aja," ungkap Rizki 2R.

3 dari 4 halaman

Terlalu Dini

Rizki 2R ini mengakui belum berkeinginan kembali memiliki anak karena putra pertamanya masih berusia empat bulan. Katanya, masih terlalu dini bagi Nadya untuk hamil lagi. 

“Masih mepet banget, Syaki masih empat bulan, nanti dia berantem sama adiknya. Sekarang aja Syaki aja masih dilempar ke neneknya," tutur Rizki.

 

4 dari 4 halaman

Belajar

Lagipula, Rizki mengakui masih belajar menjadi seorang ayah dan belum siap untuk kembali memiliki anak. 

“Kan kita masih baru ngejalanin masih banyak tanggungan, pikiran kita juga ntar jadi kacau. Ya tunggu aja lah jangan terlalu mepet juga," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.