Sukses

Ridho 2R Kecewa Tak Jadi Menikah di Tanggal Cantik

Semula, Ridho 2R ingin menggelar pernikahan pada 10 Oktober 2021, di mana tanggal tersebut jika ditulis dalam angka menjadi cukup unik.

Liputan6.com, Jakarta Ridho 2R semakin dekat dengan hari bahagianya. Ia beberapa waktu lalu telah mengumumkan akan menikah dengan kekasihnya, Syifa, pada Oktober mendatang.

Segala persiapan sudah dilakukan oleh Ridho 2R. Namun sayangnya, Ridho 2R tak bisa menikah di tanggal yang sudah ia rencanakan.

Semula, saudara kembar Rizki 2R itu ingin menggelar pernikahan pada 10 Oktober 2021, di mana tanggal tersebut jika ditulis dalam angka menjadi cukup unik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuh

Sayangnya, sudah banyak juga yang menggelar acara di tanggal tersebut. Alhasil Ridho harus rela mengubah rencananya.

"Tadinya tanggal 10 bulan 10, itu jatuhnya tanggal 1 Rabiul Awal bulan Islamnya, dan tanggal kitanya cantik kan, 10.10.2021, ternyata penuh, jadi digeser, tanggal berapa? Entar deh," kata Ridho 2R dilansir dari tayangan YouTube di kanal Star Story pada Senin (6/9/2021).

3 dari 4 halaman

80 Persen

Lebih lanjut, Ridho mengatakan bahwa persiapan pernikahannya saat ini sudah hampir rampung. Ia hanya tinggal mematangkan konsep pernikahannya dengan melakukan pertemuan bersama seluruh vendor yang terlibat.

"Alhamdulillah udah 80 persenlah (persiapan pernikahannya). Jadi mau menyatukan maunya seperti apa. Sejauh ini sih sudah gambaran tinggal make sure aja konsepnya, pengin meeting sama semua vendor, biar bisa maksimal. Karena dalam acara itu ada 10 vendor yang terlibat. Jadi lebih ke detail konsep acaranya aja," beber Ridho lagi.

4 dari 4 halaman

Konsep

Terakhir, ia sedikit memberikan bocoran terkait konsep pernikahannya. Ridho mengatakan bahwa pernikahannya nanti akan mengusung konsep wedding concert.

"Kalau tidak ada perubahan sih pengennya kayak wedding konser gitu. Jadi memang harus ada lighting segala macam. Tapi tidak terlalu mengundang teman-teman segala macam," tutup Ridho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.