Sukses

Lukman Azhari Beri Peringatan Kepada Pihak-Pihak yang Merasa Ditipu Medina Zein

Dalam konferensi pers virtual yang digelar pekan ini, Lukman Azhari memperingatkan sejumlah pihak agar hati-hati menggunakan kata menipu.

Liputan6.com, Jakarta Berawal dari sengketa tas Hermes yang diduga tidak asli, Medina Zein kini berhadapan dengan sejumlah selebgram hingga menyewa pengacara untuk membereskan perkara ini.

Kasus berkembang menjadi dugaan penipuan. Sang suami, Lukman Azhari, tak tinggal diam. Ia memberi peringatan keras kepada sejumlah pihak yang merasa ditipu oleh Medina Zein.

Peringatan ini disampaikannya dalam konferensi pers virtual yang digelar pekan ini. Menurut Lukman Azhari, dalam perkara dugaan penipuan, sah-sah saja jika ada yang merasa ditipu.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hati-Hati

“Perihal mereka merasa ditipu itu sah-sah saja sebagai pribadi tapi hati-hati dengan statement kata menipu, apalagi belum bisa dibuktikan secara hukum,” Lukman Azhari menjelaskan.

“Sebenarnya ini suatu proses perjanjian jual beli yang mana di dalamnya ada klausul-klausul yang harus diselesaikan, yang harus dijalankan terlebih dahulu, sebelum melakukan hal-hal yang dilakukan oleh orang dengan inisial-inisial tersebut,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Ogah Sebut Nama

Lukman Azhari yang mendampingi Medina Zein dalam sesi tanya jawab dengan jurnalis tak mau menyebut nama meski sejumlah media daring nasional ramai memberitakan.

“Saya enggak mau menyebut nama,” katanya dalam video Dituding Lakukan Dugaan Penipuan, Ini Kata Media Zein di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (2/9/2021).

 

4 dari 5 halaman

Perjanjian dan Klausul

“Sepatutnya, itu kan ada perjanjian, ada klausul-klausul. Harusnya itu dijalankan terlebih dahulu bukannya melakukan statement-statement yang kurang baik,” Lukman Azhari menyesalkan.

Dugaan lain yang mengemuka, pihak-pihak yang merasa ditipu memanfaatkan momen ini untuk mencari panggung atau pansos alias panjat sosial. Dikonfirmasi soal ini, Medina Zein enggan menanggapi. 

5 dari 5 halaman

Tak Bisa Menjawab

Begitu pula Lukman Azhari. “Saya enggak bisa menjawab tentang itu, Mas-Mas di sini orang-orang berpengalaman bisa menilai sendirilah,” kelit suami selebgram dengan 800 ribuan pengikut itu.

Dugaan penipuan dengan tas Hermes palsu viral tak lama setelah selebgram Rachel Vennya menagih utang ke Medina Zein lewat kolom komentar akun Instagram, beberapa hari lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.