Sukses

Lagu Atta Halilintar dan Aurel Diputar di Times Square New York, Krisdayanti: Karya Anak Kami

Atta Halilintar memamerkan potret dirinya dan Aurel saat terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar kini tak hanya berfokus membuat konten untuk vlognya. Setelah menikah dengan Aurel Hermansyah, ia sudah mulai menyentuh ranah musik, bahkan ikut ambil bagian untuk bernyanyi.

Satu karya terbaru dari Atta Halilintar, yakni lagu berjudul "This Is Indonesia", terbilang sukses di industri musik Indonesia. Lihat saja video musik "This Is Indonesia" yang sudah ditonton belasan juta pemirsa di YouTube.

Belum lama ini, Atta memamerkan potret dirinya bersama istri, ibundanya yakni Lenggogeni Faruk, dan ibu mertuanya yakni Krisdayanti, saat terpampang di Times Square, New York City, Amerika Serikat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lagu This Is Indonesia Diputar

Dalam video singkat di media sosialnya, potret Atta dan keluarganya yang terpampang diiringi oleh lagu "This Is Indonesia" yang juga melibatkan DJ Beauz.

"Berkibarlah Merah Putih. Hi World. #ThisIsIndonesia," tulis Atta di unggahannya tersebut melalui akun Instagram @attahalilintar.

3 dari 5 halaman

Perasaan Bangga

Ungkapan bangga pun dirasakan oleh seluruh keluarga Atta, termasuk Krisdayanti. Melihat lagu menantu dan putrinya diputar di Times Square, Krisdayanti mengucap rasa syukurnya.

"Nak !!!!! Masya Allah," tulis Krisdayanti dalam komentar di unggahan Atta.

 

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Tak hanya bersyukur. Krisdayanti juga mengunggah ulang video singkat tersebut di akun Instagram miliknya. Ia pun menyampaikan ucapan selamat kepada orangtua Atta.

"Karya anak kami. Selamat bapak ibu Halilintar puteranya," tulis Krisdayanti melalui akun Instagram @krisdayantilemos.

 

5 dari 5 halaman

Warganet Ikut Bangga

Selain keluarga, tentunya para sahabat, penggemar, hingga warganet ikut bangga melihat lagu bertema kebanggaan terhadap Indonesia itu bisa berkumandang di luar negeri.

"BANGGA BANGETTTT," tulis pemilik akun Instagram @ruthjessica07.

"Wooow amazing thisisindonesia," kata @shandhilata98.

"Mrinding ya Allah," ujar @diaryahhaindonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.