Sukses

Saat Bebas, Saipul Jamil Akan Ziarah ke Makam Istri

Ini hal-hal yang akan dilakukan Saipul Jamil setelah bebas dari penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari Saipul Jamil akan menyelesaikan masa hukuman. Dia akan bebas dari Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur pada 2 September 2021.

Saipul Jamil sudah menyusun beberapa rencana yang akan dilakukannya setelah bebas. Salah satunya, berziarah ke makam keluarga termasuk makam istrinya, Virginia Anggraeni.

"Mau napak tilas mungkin ke makam keluarga, makam istri dan teman-teman yang sudah mendahuluinya," kata kakak Saipul Jamil, Samsul, dikutip dari Kapanlagi.com, Selasa (31/8/2021).

"Termasuk ada makam ustaz yang benar-benar dekat sama dia itu, almarhum Arifin Ilham kalau enggak salah. Saipul dekat sama beliau, cuma karena sudah duluan jadi ke makam. Jadi itu hal pertama rencananya," sambungnya mantan kakak ipar Dewi Perssik ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Makanan Kesukaan

Saat bebas, Saipul Jamil juga meminta dibawakan makanan kesukaannya. Dia sudah menyampaikan hal ini pada pihak keluarga.

"Makanan favorit dia, ketoprak idola dia tuh di Mampang minta dibeliin, bacang yang suka dibawain Mbak Inul tuh. Dia suka banget tolong dibawain ya sudah, sama piza gitu. Itu request khusus," Samsul membeberkan.

3 dari 4 halaman

Jadi YouTuber

Terkait pekerjaan, rencananya Saipul Jamil akan mencoba peruntungan sebagai YouTuber.

"Dia mau nyoba keberuntungan di YouTube ya, karenakan sosmednya sudah ada. Cuma kan yang lagi tren sekarang ini ya itu, karena sebelum Bang Ipul ikut pesantren (penjara) belum sempat dipopulerin YouTube dia," kata sang kakak.

4 dari 4 halaman

Kasus

Saipul Jamil mendekam di penjara sejak 2016 atas kasus pencabulan. Selain itu, ia terlibat kasus suap kepada petugas Pengadilan Negeri Jakarta Utara sebesar Rp 250 Juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.