Sukses

Ashanty jadi Lebih Bawel Kepada Aurel Hermansyah Sejak Hamil

Ashanty mementingkan kesehatan Aurel Hermansyah dan bayinya.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty mengaku tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat mengetahui Aurel Hermansyah kembali hamil. Dalam beberapa bulan lagi, dirinya bahkan akan mendapatkan seorang cucu dari putri sambungnya itu. 

Namun meski begitu saat ini yang terpenting adalah kesehatan Aurel Hermansyah dan calon cucunya. Dirinya bahkan sejak tahu Aurel hamil sudah mulai bawel.

“Allhamdulillah. Sebenarnya kita apa aja yang penting anaknya sehat, ibunya juga sehat itu yang paling utama soalnya aku tuh yang sering bawel ke dia. Jadi kita kasih masukan yang terbaik buat dia," ujar Ashanty  saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masukan

Istri Anang Hermansyah itu mengaku sering memberikan masukan yang baik agar kondisi kandungan putrinya itu selalu terjaga. Meski begitu, untuk menjaga mood Aurel, Ashanty tak mau melarang secara berlebihan. 

"Seputar kehamilan, apa yang dilarang apa yang nggak. Cuman aku pribadi aku nggak mau ngasih pantangan ke dia karena aku ingin dia happy. Aku ngasih pantangan yang benar-benar berbahaya seperti kerang yang ada merkurinya," ujar Ashanty.

 

3 dari 4 halaman

Sabar

“Tapi yang lain boleh tapi segala sesuatu yang berlebihan nggak bagus dan tidak baik, dan alhamdulillahnya suaminya sabar menghadapi hormon atau perubahan (Aurel). Saat hamil kan tidak menentu," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Belanja

Selain itu, Ashanty juga menceritakan momen ketika Aurel belanja gila-gilaan sampai buat keluarganya geleng-geleng kepala. Akan tetapi ia bisa memaklumi hal tersebut karena mungkin hal tersebut adalah euforia Aurel yang akan segera menjadi seorang ibu. 

"Contohnya hobi shopping-lah, kemarin sampai kita geleng-geleng kepala. Ya namanya kita pernah hamil ya haha. Mungkin bukan karena hormon kali ya, kepengin aja ya kita bercanda-bercanda aja. Ya mau larang juga harus lihat-lihat, kita harus ngasih tahu pelan-pelan, 'ini loh yang terbaik'. Tapi abang (Atta Halilintar) siap jadi suami yang sabar dan siaga," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.