Sukses

Komentari Potret Lamaran Danang D'Academy, Aty Kodong Disindir soal Undangan

Unggahan Danang D'Academy dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para sahabatnya. Namun yang paling menarik perhatian warganet adalah komentar dari Aty Kodong.

Liputan6.com, Jakarta Danang D'Academy selangkah lagi menuju pernikahan. Ia diketahui telah melamar kekasihnya, Hemas Nura pada Sabtu (28/8/2021).

Momen bahagia itu kemudian dibagikan kembali oleh Danang D'Academy di Instagram-nya pada Senin (30/8/2021). Menyertai unggahannya itu, Danang D'Academy menguntai janji dan harapannya untuk sang calon istri.

"Insyallah, kamulah Prioritas utamaku kelak setelah Allah swt. dan Rasul, Amin….," tulis pemilik nama lengkap Danang Pradana itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Aty Kodong

Unggahan Danang langsung dibanjiri ucapan selamat dan doa dari para sahabatnya. Namun yang paling menarik perhatian adalah komentar dari Aty Kodong.

"Keberkahan akan terus bersamamu DEK syg...AAMIIN," tulis Aty Kodong.

3 dari 4 halaman

Disindir

Aty Kodong memberikan doa dan dukungan kepada Danang. Namun rupanya, warganet masih mengait-kaitkan Aty Kodong dengan pernyataannya saat menyindir Lesti Kejora yang tidak mengundangnya di pernikahan.

"@aty_ratu_kodong cie baik2 in kuatir kagak diundang lagi yee," ledek @arsyadjaya89.

"kk @danang_official91 jangan lupa y nanti, apapun alasan nya ppkm atau apalah .. jangan lupa y undang kk @aty_ratu_kodong kalo Gak! Nanti dia Marah2 lg di Sosmed," timpal @anggarahenry33.

4 dari 4 halaman

Kecewa

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Aty Kodong memang meluapkan kekecewaannya di Instagram. Meski tidak menyebut secara jelas, namun banyak yang menduga bahwa Aty Kodong merasa kecewa lantaran tak diundang di pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Jujur kecewa banget yach..kalaupun kami mungkin bukan siapa2 kamu lagi..tapi setidakx ada kabar dari jauh walaupun itu cuma basa basi...cukup sekian dan terima kasih teman," tulis Aty Kodong saat itu.

"Akan ada masax kamu akan cari teman2mmu..tapi mereka akan pergi satu persatu dari kehidupNmu..ingatlah Bintang tidak akan selamanya bersinar," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.