Sukses

Ternyata Cuma Raul Lemos yang Tebakannya Benar soal Jenis Kelamin Anak Aurel Hermansyah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengadakan gender reveal party.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki usia empat bulan kehamilan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melakukan acara gender reveal party secara sederhana. Calon anak mereka rupanya berjenis kelamin perempuan.

Dari keluarga besar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, rupanya hanya sedikit yang memprediksi dengan benar soal jenis kelamin calon buah hati Aurel. Salah satunya adalah Raul Lemos.

"Jadi baby girl ini tebakannya Om Raul sama abangnya Atta yang paling benar. Jadi termasuk besan saya Ibu Geni dan Pak Halilintar juga salah semua," kata Krisdayanti di YouTube KH Infotainment, Minggu (29/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan Memprediksi Perempuan

Anggota DPR ini pun mengurai alasan Raul Lemos memprediksi calon cucunya berjenis kelamin perempuan. Itu dilandasi dari penampilan dan prilaku Aurel selama mengandung.

"Iya, dari pertama Aurel mengirimkan ke saya USG 3D-nya, saya kasih tahu suami, terus Raul bilang feeling-nya perempuan karena Aurelnya tambah cantik dan kalem," kata Krisdayanti.

3 dari 4 halaman

Memberi Kebaikan

Namun apa pun jenis kelaminnya, itu tak menjadi masalah bagi keluarga besar. Yang terpenting adalah janin serta ibunya selalu dalam keadaan sehat dan dapat melahirkan dengan selamat.

"Tapi apa pun itu perempuan atau laki-laki diharapkan bisa menjadi kekuatan dan bisa memberi kebaikan buat keluarga ini," tuturnya.

"Jadi ya semua senang, apa aja yang penting selamat, anak-anak dipercaya menjadi orangtua itu kan bukan sesuatu yang mudah," sambung Krisdayanti.

4 dari 4 halaman

KD Pantau Aurel

Sementara itu, Krisdayanti juga berperan aktif memantau asupan makanan Aurel Hermansyah selama mengandung.

"Nutrisi yang baik buat dia, makanan pedas sama asin yang rata-rata bisa mudah menarik minta, takutnya asupan nutrisi di hari pertamanya kurang. Tapi alhamdulillah untuk susu buat tulang, vitamin dan lain-lain dari obgynnya sendiri begitu detail," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.