Sukses

Potret 6 Bintang Buku Harian Seorang Istri Berpose di Taman, Cantiknya Terpancar Maksimal

Pose cantik 6 bintang Buku Harian Seorang Istri saat berpose di taman, dari Zoe Abbas Jackson hingga Dian Nitami

Liputan6.com, Jakarta Jalan cerita sinetron Buku Harian Seorang Istri makin tak bisa ditebak dan membuat penasaran. Akting Zoe Abbas Jackson, Cinta Brian dan bintang lainnya kian memikat dan membuat pemirsa SCTV betah menontonnya.

Aktris cantik dan berbakat menjadi salah satu daya tarik sinetron Buku Harian Seorang Istri. Dalam tayangan, Callista Arum hingga Dian Nitami memiliki identitas fesyen masing-masing. Gaya berpakaian, riasan dan model rambut yang selalu up to date membuat para artis wanita makin menawan.

 

Di tengah padatnya jadwal, sejumlah pemain sinetron SinemArt ini kerap berpose di lokasi syuting dengan latar taman. Berikut potret 6 bintang Buku Harian Seorang Istri yang cantik menawan dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (28/8/2021). 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Zoe Abbas Jackson

Pemeran Nana identik dengan gaya feminin. Tampil kasual dengan cardigan berwarna broken white dan denim, ia begitu memesona.

3 dari 7 halaman

Asha Assuncao

Memakai coat berwarna cokelat, Asha terlihat modis saat berpose di taman. Dengan model rambut dikepang depan, ia tampil penuh percaya diri.

 

4 dari 7 halaman

Ochi Rosdiana

Hanya mengenakan oversized shirt polos, Ochi tampak menawan berpose di depan pepohonan. Pemeran Friska seolah menebar positive vibes lewat senyum manisnya.

5 dari 7 halaman

Hana Saraswati

Selalu tampil fashionable, Hana tampil menggemaskan memakai cardigan. Kira-kira Alya sedang akan membuat rencana apalagi untuk mengganggu Dewa dan Nana?

 

6 dari 7 halaman

Callista Arum

Gaya imut identik dengan peran Lula yang dibawakan Calista Arum. Kali ini ia terlihat menggemaskan dengan paduan jaket dan celana denim, plus topi.

 

7 dari 7 halaman

Dian Nitami

Tampil elegan dan mewah menjadi ciri khas Bu Farah Buwana, karakter yang diperankan Dian Nitami. Dalam balutan busana serba putih ia tampak berwibawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.