Sukses

5 Spoiler One Piece 1023, Sanji Disebut Manusia Setengah Robot

Spoiler bertebaran lantaran banyaknya hal-hal menarik dan tak terduga yang akan dibeberkan pada manga One Piece 1023.

Liputan6.com, Jakarta - Jadwal rilis manga One Piece chapter 1023 baru akan tiba pada Minggu (29/8/2021) mendatang. Namun manga karya Eiichiro Oda ini sudah dibanjiri oleh spoiler di mana-mana.

Namun begitu, wajar bila spoiler ini bertebaran lantaran banyaknya hal-hal menarik dan tak terduga yang akan dibeberkan pada manga One Piece 1023 nanti.

Setidaknya ada beberapa hal dalam kisah One Piece 1023 yang masih bertempat di Wano ini. Salah satunya adalah Zoro dan Sanji yang masih bentrok dengan All Stars Kaido.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Apa Saja?

Selain menampilkan beberapa pertarungan antara kelompok Luffy melawan anak buah Kaido, One Piece 1023 juga memperlihatkan Momonosuke yang menjadi dewasa.

Lalu, apa saja spoiler One Piece 1023 yang sempat beredar di situs Reddit? Berikut deretannya.

 

3 dari 7 halaman

1. Sampul One Piece Chapter 1023

Seperti chapter-chapter sebelumnya, One Piece chapter 1023 juga memiliki sampul. Kali ini, Vivi terlihat sedang duduk di atas dahan pohon dengan burung-burung hinggap di lengannya. Carue terlihat marah seperti iri dengan kebersamaan Vivi dan burung-burung.

 

4 dari 7 halaman

2. Zoro dan Sanji (Awas Spoiler)

Pertarungan Zoro dan Sanji dari Topi Jerami melawan King dan Queen dari Kaido juga mengalami kebocoran sebelum manga ini diterbitkan. Dalam adegan ini, terlihat juga Chopper dan Marco.

 

5 dari 7 halaman

3. Sanji Setengah Robot?

Pada adegan yang sama, Sanji mengatakan kepada Zoro bahwa ada yang tak beres dengan tubuhnya setelah ia mengenakan Raid Suit.

Di tengah pertarungan, Queen menyebut bahwa Sanji adalah salah satu dari cyborg Germa. Ia mengatakan bahwa semua anak Judge adalah cyborg alias manusia setengah robot.

Sanji tentu saja membantah namun Queen mengatakan bahwa Sanji juga berasal dari ras bernama Lunaria.

6 dari 7 halaman

4. Jack dan Inuarashi

Adegan juga memperlihatkan suasana lantai 2 kastil Onigashima yang melibatkan pertarungan Jack dan Inuarashi. Di sini, Jack menggunakan bentuk hibridanya. Inuarashi pun terlihat berubah wujud berkat lubang di langit-langit yang dibuka oleh Kaido.

 

7 dari 7 halaman

5. Luffy dan Momonosuke

Di pantai Wanokuni, Luffy mengingat pertemuan pertamanya dengan Momonosuke yang kini berusia 28 tahun. Kekuatan Shinobu telah membuat Momonosuke tumbuh 20 tahun.

Dalam adegan ini, Momonosuke dewasa terlihat lebih tinggi dari Shinobu dan hampir sama seperti Luffy. Kemudian, Luffy mengajak Momonosuke pergi ke Wano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.