Sukses

Puput Nastiti Devi Perlihatkan Wajah Anak Kedua, Warganet: 100 Persen Mirip Pak Ahok

Melihat lebih dekat wajah anak kedua Puput Nastiti Devi dan Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Ahok dan istri, Puput Nastiti Devi telah dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin perempuan. Bayi bernama Sarah Eliana Purnama lahir di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/8/2021).

Melalui akun Instgaram-nya, Puput Nastiti mengungkap rasa syukur dan bahagia atas kelahiran sang putri.

"Welcome sayang sekian lama gak update krna mengurus kelahiran," tulis istri Basuki Tjahaja Purnama, pada Kamis (26/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wajah Sarah

Bersama keterangan itu, Puput Nastiti Devi memperlihatkan wajah sang buah hati yang sedang terlelap. Dia memakai kain bedong serta topi berwarna merah muda.

Warganet menilai Sarah Eliana Purnama memiliki wajah yang sangat mirip dengan ayahnya. Bila diperhatikan, bentuk wajah hingga mata memang mirip dengan Ahok.

3 dari 4 halaman

Mirip Ahok

"Kok miripnya 100% dengan pak Ahok," kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Dua2 nya cowok cewek mirip Pak Ahok semua nih," kata warganet lainnya.

"Mirip mamanya pak ahok ya," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Sepasang Anak

Kehadiran Sarah Eliana Purnama, menjadi penambah kebahagiaan Komisaris Pertamina dan Puput yang sebelumnya lebih dulu dikaruniai anak laki-laki bernama Yosafat Abimanyu Purnama. Anak pertama Ahok dan Puput lahir pada 6 Januari 2020.

Nama Sarah Eliana Purnama memiliki arti yang sangat indah. "Artinya, Suku Agama Ras Antargolongan Hidup (Sarah) berpengetahuan maju (arti Eliana), Purnama (full moon, terang dan sempurna penuh)," kata Tim BTP Ima Mahdiah saat dihubungi, Kamis (26/8/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.