Sukses

Klarifikasi Prilly Latuconsina Soal Pacari Irzan Faiq

Liputan6.com, Jakarta Artis Prilly Latuconsina dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor Irzan Faiq. Meski belum mau buka-bukaan, Prilly tak mau mempublikasikannya secara resmi. Namun meski begitu, keduanya diketahui beberapa kali mengunggah kebersamaan di media sosial masing-masing.  

Seperti terlihat saat Prilly Latuconsina sedang dipeluk Irzan Faiq dalam momen perayaan kelulusannya usai menjalani sidang skripsi. Saat ditanya status hubungannya dengan Irzan Faiq, Prilly hanya bisa tersenyum.

“Aku jawab pakai senyuman aja ya," ujar bintang film Danur itu lantas tertawa saat wawancara virtual, baru-baru ini.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Didukung

Kedekatan Prilly Latuconsina dan Irzan Faiq mendapat banyak dukungan dari fans mereka. Di Tik Tok maupun Instagram, banyak yang memposting kebersamaan mereka berdua. Melihat banyak komen yang positif, Prilly Latuconsina pun merasa senang.  

“Ya aku sih senang aja didukung seperti itu jadi aku nggak masalah sih sama postingan Tik Tok dan orang-orang yang ngeposting. Pokoknya selama lagi komennya positif aku nggak akan masalahin kecuali komennya negatif atau ngebully salah satu dari kita ya aku pasti nggak suka. Cuma kalau postingannya positif komennya baik-baik semua aku senang," ujarnya. 

 

3 dari 4 halaman

Orangtua

Sementara itu orangtua Prilly Latuconsina juga tak mempermasalahkan saat ini dirinya yang memiliki kekasih. Sang ibu pun sudah memberikan lampu hijau. 

“Mama tuh santai banget aku punya pacar boleh, nggak juga nggak apa-apa, nggak yang dipaksa atau gimana selagi akunya happy dan selagi nggak dibikin pusing ya disupport,” kata Prilly Latuconsina.

 

4 dari 4 halaman

Kelebihan

Lalu apa yang membuat Prilly Latuconsina jatuh hati dengan sosok Irzan Faiq? Kepada awak media, Prilly membuka sedikit fakta mengenai sang pujaan hati. 

"Poin plusnya yang pasti baik, keluarganya baik, pergaulannya juga baik-baik terus pendidikannya bagus. Pertimbangan aku nggak yang gimana-gimana kok yang penting baik terus dia peduli akan pendidikan, terus dia tahu mau ke mana kedepannya gimana, visinya apa sebagai laki-laki. Itu aja sebenarnya simple," pungkasnya.