Sukses

Yellow Claw Pamer Makan Ala Warteg di Los Angeles, Bungkus Mi Goreng Isi 5 Ikut Disorot

Yellow Claw terlihat memamerkan makan di restoran masakan khas Indonesia yang terletak di Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Duo DJ asal Belanda Yellow Claw belum lama ini menjadi sorotan publik Indonesia. Dalam unggahan di media sosial, Jim Taihuttu dan Nizzle terlihat memamerkan makan siang di restoran yang terlihat seperti menu ala warteg dan Nasi Padang.

Bukan sekadar spekulasi, Yellow Claw yang sedang terlihat bersama kedua temannya, juga memamerkan nama tempat mereka makan, yakni restoran masakan khas Indonesia bernama Simpang Asia Indonesian Restaurant.

Terlihat dua personel Yellow Claw dan teman-teman mereka sangat menikmati momen di dalam restoran tersebut. Tak sampai di situ, mereka bahkan juga ikut memamerkan bungkus mi instan produksi Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tampak Menikmati

"LIFE IN LOS ANGELES," begitu tulis mereka singkat dalam keterangan rangkaian slide foto unggahan di Instagram @yellowclaw.

Dalam rangkaian slide empat halaman foto itu, Yellow Claw dan kedua kerabat mereka terlihat menikmati menu yang mereka makan.

3 dari 5 halaman

Potret Lain

Potret lain yang dipamerkan adalah menu nasi rames ala warteg yang sedang mereka cicipi. Nama restoran yang ada di dinding juga menjadi sasaran potret mereka.

Namun pada halaman terakhir, penampakan yang tak asing bagi warga Indonesia turut menjadi objek pamer Yellow Claw.

4 dari 5 halaman

Mi Goreng Instan Isi 5

Ya, seperti dijelaskan di atas, Yellow Claw memamerkan bungkus mi instan goreng isi 5 merek Indomie yang baru saja mereka beli. Terlihat mereka antusias saat memotretnya.

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet Indonesia

Setelah melihat ini, tentu saja warganet Indonesia langsung memenuhi kolom komentar unggahan Yellow Claw. Menariknya, di Twitter ada beberapa warganet mengomentari cara Nizzle memegang sendok dan garpu yang terlihat seperti orang sedang makan daging steak. 

"Ngakak... berasa makan steak," tulis pengguna akun Twitter @yuliaadwim.

"Widiiiwwww dya makan nasi padang 😍," kata pengguna akun Instagram @putry.shaluna.

"Yellow Claw = Indonesia," tulis pemilik akun @rahmatbudim.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.