Sukses

Anak Ahok dari Veronica Tan Ucapkan Selamat Atas Kelahiran Anak Kedua Puput Nastiti Devi

Sean Nicholas Purnama, anak Ahok dari pernikahan dengan Veronica Tan, ikut senang dengan kelahiran anak kedua Puput Nastiti Devi.

Liputan6.com, Jakarta - Kelahiran Sarah Eliana Purnama, anak kedua Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi, disambut bahagia oleh keluarga. Mantan Gubernur DKI Jakarta kini memiliki sepasang putra dan putri dari pernikahan keduanya dengan Puput.

Sebelumnya, Ahok dan Puput lebih dulu dikaruniai anak pertama yang diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama. Anak laki-laki Ahok dan Puput ini lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta Pusat, pada 6 Januari 2020.

Di rumah sakit yang sama, anak kedua Ahok dan Puput dilahirkan. Sarah Eliana Purnama lahir melalui proses operasi caesar pada 26 Agustus 2021. Tampak dalam foto yang diterima Liputan6.com, Ahok antusias menggendong bayi berjenis kelamin perempuan yang baru dilahirkan sang istri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anak Ahok dari Veronica Tan Ikut Senang

Sean Nicholas Purnama, anak Ahok dari pernikahan dengan Veronica Tan, ikut senang dengan kelahiran anak kedua Puput Nastiti Devi. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Sean mengunggah foto Ahok bersama dengan anak keduanya.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Sean Nicholas Purnama memberi ucapan selamat kepada ayahnya itu. "Congrats, Pah @basukibtp," tulis Sean. Pantauan Liputan6.com, baru tiga menit unggahan Sean berada di Instagram, hampir 4 ribu warganet memberi tanda suka.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet ikut memberikan ucapan selamat kepada Ahok dan Puput Nastiti Devi yang sudah dikaruniai anak kedua.

"Selamat bapak @basukibtp , dan selamat jg bro @nachoseann," tulis akun @akbarpalmaesazaa

"Selamat pa Ahok. Sean nambah adik lagi nich... God bless your fam," sambung akun @yennyliee64

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.