Sukses

Potret Makam Ayah Cut Meyriska Berhias Daun dan Bunga, Roger Danuarta Lantun Doa Indah

Dengan baju serbahitam, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menyambangi makam almarhum Ir. Suryadi AK.

Liputan6.com, Jakarta Cut Meyriska berduka. Selasa (24/8/2021), ayahnya, Ir. Suryadi AK meninggal dunia di Aceh. Kabar duka ini kali pertama disampaikan Roger Danuarta lewat akun Instagram terverifikasinya.

Menindaklanjuti kabar duka, pasangan ini terbang ke bumi Serambi Makkah. Di sana, bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri mengantar sang ayah ke tempat peristirahatan terakhir.

Rabu (25/8/2021), ibunda Shaquille Kaili Danuarta memperlihatkan kondisi makam Ir. Suryadi AK dan sejumlah karangan bunga tanda duka kiriman para sahabat maupun kolega.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antar Ayah

Potret makam Ir. Suryadi AK diunggah Cut Meyriska di Instagram Stories. Di sanalah, aktris kelahiran Medan, 26 Mei 1993, mengucap cinta dan salam perpisahan untuk ayah tercinta.

Ayahku sayang, Ade sudah temani ayah dari tadi. Ade bantuin ayah pakai kain sampai Ade anterin ayah ke tempat istirahat,” bintang film Yowis Ben dan Jaran Goyang mencuit.

3 dari 5 halaman

Ayahku Sayang...

Besok Ade kesana lagi yah ayahku sayang, love you. Assalamualaikum Ayah… semoga Ayah tenang di sana,” imbuh Cut Meyriska lalu menyematkan emotikon hati putih.

Beberapa jam kemudian, Roger Danuarta mengunggah tiga protret makam mertua. Dalam foto itu, ia dan Cut Meyriska berziarah dengan baju serbahitam plus masker putih menutupi hidung serta mulut.

 

4 dari 5 halaman

Ampunilah dan Rahmatilah

Assalamualaikum Ayah… Semoga Ayah tenang di sana,” Roger Danuarta menyapa. Setelahnya, ia melantun doa indah agar mertuanya dimuliakan Sang Pencipta.

Ya Allah ampunilah dan rahmatilah, bebaskanlah, lepaskanlah orang tuaku. Dan muliakan tempat tinggalnya, luaskan jalan masuknya, bersihkanlah orang tuaku dengan air yang jernih dan sejuk,” cuit Roger Danuarta. 

5 dari 5 halaman

Bersihkanlah Orangtuaku

“Dan bersihkanlah orang tuaku dari segala kesalahan seperti baju putih yang bersih dari kotoran. Dan gantilah tempat tinggalnya dengan tempat tinggal yang lebih baik daripada yang ditinggalkannya, dan keluarga yang lebih baik dari yang ditinggalkannya juga,” imbuhnya.

Sejumlah selebritas membanjiri kolom komentar unggahan ini dengan doa. “Semoga almarhum ayahanda diterima amalnya, diampuni kesalahannya dan diberikan tempat mulia di sisi Allah SWT,” sahut Armand Maulana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.