Sukses

Simak Sinopsis Mahabharata Episode 3, Tayang di Vidio

Mahabharatha merupakan serial drama India dengan total 267 episode, yang beberapa tahun lalu menghiasi layar kaca Anda, kini bisa Anda saksikan kembali melalui layanan streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Serial India, Mahabharata diperankan oleh Saurabh Raj Jain yang berperan sebagai Khrisna, Vishnu juga salah satu pemeran drama “Uttaran”. Lalu ada Pooja Sharma sebagi Draupadi, serta aktor tampan Shaheer Sheikh yang berperan sebagai Arjuna, Ia sempat terkenal ketika bertandang ke Indonesia dan dikabarkan menjalin kasih dengan penyanyi Ayu Ting Ting.

Mahabharata merupakan cerita dengan latar belakang kerajaan zaman dahulu, dengan segala konflik yang dikarang secara apik, sehingga menghasilkan jalan cerita yang rumit namun tetap seru untuk diikuti karena konfliknya yang semakin memanas. Mahabharata menceritakan tentang kerajaan Hastinapura yang saat itu diperintah oleh keluarga Kuru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Episode 3

Satyawati meminta kepada Bhisma untuk tidak bersikap keras kepada Wicitrawirya. Satyawati kemudian menyuruh Bhisma mencarikan permaisuri untuk Wicitrawirya, dan ternyata yang dijadikan istri adalah tiga putri raja. Begitu demikian, Bhisma tidak bisa menolak permintaan ratu Satyawati, Bhisma pun segera membawa kereta kuda dan pergi ke tempat Raja Kashi untuk mengikuti sayembara memperebutkan putri-putri Raja Kashi, yakni Amba, Ambika, Ambalika.

 

Raja Salwa yang sudah menjalin kasih dengan Amba, tersinggung dengan sikap Bhisma yang meminta ketiga putri Raja Kashi. Raja Salwa menantang Bhisma, akan tetapi bagi Bhisma, Salwa bukanlah tandingannya, ia pun segera dikalahkan Bhisma dengan mudah. Namun, Amba bersikeras untuk tidak menikah dengan Wicitrawirya, maka Bhisma hanya membawa Ambika dan Ambalika. Putri Amba hanya mencintai Raja Salwa.

3 dari 3 halaman

Cinta Putri Amba yang Sia-sia

Sedihnya, cinta Amba sia-sia. Raja Salwa menolak cinta Amba karena sebagai kesatria ia sudah kalah dengan Bhisma dan tidak berhak untuk memiliki putri Amba. Kemudian Amba datang ke Hastinapura dengan amarah karena sudah "dibuang" oleh Salwa. Amba meminta Bhisma menikahinya, namun Bhisma tidak sanggup karena Bhisma telah bersumpah untuk tidak menikah.

 

Jangan lupa nonton Mahabharata online di layanan streaming Vidio yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.